Love Donation Mengajak Berbagi Kebaikan di Bulan Kasih Sayang

Ki-ka : Juna (Community Manager Kitabisa.com), Palmira (Inisiator Love Donation), Donna (Thalassemia Survivor), Sirly (Mentor YOTCA), Chilla (Brand Ambassador Love Donation 2017), Jonathan (Founder InspiratorFreak, Mentor YOTCA)

Sudah punya rencana untuk merayakan hari kasih sayang? Ada baiknya kita merayakannya dengan cara yang unik dan berbeda, seperti salah satunya dengan cara berbagi. Berbagi tidak selalu dengan materi namun semudah mendonorkan darah saja kita sudah bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

Hal inilah yang coba di sampaikan oleh teman-teman dari Young on Top Campus Ambassador Batch 7 yang mengadakan kegiatan Love Donation 2017 dengan tagline “Share Love, Share Life”.  Pada tahun ini teman-teman YOTCA kembali mengangkat kampanye terhadap penyakit Thalassemia yang merupakan penyakit keturunan genetik yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

“Love Donation sudah dilakukan oleh YOT Campus Ambassador sejak tahun 2011 dengan tujuan mengumpulkan kantong darah dan memberikan mindset berbeda ke generasi muda Indonesia dan masyarakat umum mengenai pentingnya menjadi pendonor darah dan give back ke masyarakat umum, khususnya kepada pihak yang membutuhkan kantong darah,” ujar Billy Boen selaku founder dari Young On Top.

Acara puncaknya akan diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, 18-19 Febuari 2017 berlokasi di Centre Court Mal Ciputra, Jakarta Barat. Tidak hanya menyelenggarakan donor darah akbar, tetapi juga menyuguhkan talkshow inspiratif yang akan memberikan informasi serta pemahaman lebih seputar thalassemia dan donor darah. Tampilan hiburan berupa Mini Theater, Music Perfomance dari Soulvibe, Kila Shafia, Cakra Khan, Chilla Kiana (selaku Love Donation Ambassador 2017), BLINK, Jakarta Beatbox dan artis papan atas lainnya.

“Berbagi itu bukan hal yang harus dipikirkan muluk-muluk. Menurutku, Love Donation adalah program yang sangat bagus apalagi melihat anak muda yang mempunyai awareness kalau kita harus berbagi kepada sesama,” ujar Chilla Kiana yang juga merupakan Brand Ambassador dari Love Donation 2017.

Press Conference Love Donation 2017

Kolaborasi dengan kitabisa.com

Acara Love Donation 2017 ini juga bekerja sama dengan platform crowd funding kitabisa.com untuk menghimpun dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Thalassemia Indonesia untuk kepentingan membantu pengobatan dan transfusi darah para penderita thalassemia.

Bagi inspirator yang tidak bisa hadir atau mendonorkan darah, bisa ikut berkontribusi dengan cara klik disini dan tinggal memasukkan nominal yang ingin diberikan.

Jadi kini menunjukkan kasih sayang tidak hanya ke pasangan kita saja, tapi juga ke banyak orang lain yang membutuhkan baik itu melalui darah kita atau materi kita. Semoga kita bisa merasakan dan berbagi cinta kepada sesama.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here