Look Thep, Idola Baru di Negeri Gajah Putih

Ilustrasi I Sumber: CNN Haii Inspirator! pernah denger gak sih boneka yang lagi nge-trend banget di Thailand.Bahkan sebuah maskapai penerbangan disana sampai menjual tiket pesawat untuk tempat duduk boneka ini . Tidak ketinggalan juga, boneka tersebut juga dijamu layaknya penumpang biasa loh. Wow!!! Boneka apa sih? Kaya gimana bentuknya? Yuk kita cari tahu! Nama boneka ini adalah Look Thep, Idola Baru di Negeri Gajah Putih. Kalau Inspirator ngeliat Look Thep, pasti sekilas akan teringat sama boneka Susan yang populer tahun 90-an. Meskipun emang agak nyeremin, tapi si Look Thep ini populer banget loh. Mulai dari orang biasa sampai artis-artis disana mempunyai boneka ini. Udah gitu yaaa, si Look Thep ini dirawat layaknya manusia biasa. Pemiliknya mendandani Look Thep dengan baju-baju anak kecil dan memberikan mereka aksesoris atau perhiasan. Selain itu Look Thep juga diberi makan seperti manusia. Look Thep juga selalu di ajak berpergian oleh para orang tua mereka. Pokoknya pemiliknya memperlakukan Look Thep kaya anak mereka sendiri deh.   Ilustrasi  I Sumber: merdeka.com (Mae Ning dengan boneka Look Thep buatannya) Mae Ning, si pembuat Look Thep, menyatakan bahwa boneka buatannya tidak mengandung ritual ilmu hitam. ia hanya melakukan ritual khusus untuk memasukkan roh anak-anak ke dalam Look Thep. Look Thep sendiri memiliki arti “Dewa Kecil”. Oleh karena itu, banyak pemilik boneka ini percaya setelah hadirnya Look Thep dalam kehidupan mereka, keberuntungan selalu menghampiri mereka. Gimana Inspirator, tertarik gak buat mengadopsi si Look Thep? Siapa tau setelah Inspirator mengadopsi Look Thep, kalian jadi orang yang selalu beruntung . (Diolah dari berbagai sumber)   Keep Breathing Keep Inspiring Penulis : Kintan Lestari Editor   : Kintan Lestari   Inspirator Freak Twitter: @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak Instagram : @inspiratorfreak web : www.inspiratorfreak.com LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)  

LEAVE A REPLY