Seiring dengan ulang tahun LocalBrand.co.id yang ke-6, LocalBrand.co.id meluncurkan sebuah layanan baru yang bernama Unlimited by LocalBrand.co.id. Dimana para pengguna terdaftar bebas mengenakan pakaian dengan berbagai macam pilihan dari ratusan koleksi LocalBrand.co.id setiap harinya tanpa harus membeli.

Sayed Muhammad selaku CEO LocalBrand.co.id merasa bahwa layanan ini sangatlah tepat untuk anak muda yang ingin selalu tampil berbeda dan fashionable mengikuti trend yang ada tanpa mengeluarkan banyak uang. Unlimited by LocalBrand.co.id ini bisa kita ibaratkan sebagai lemari pakaian yang berbasis online, dimana penggunanya bisa bebas memilih, mengenakan, dan mengganti pakaian yang tersedia secara mudah.

Layanan ini menawarkan skema berlangganan sejumlah Rp 399.000 (per bulan), dimana para pelanggan akan mendapatkan akses penuh untuk memilih koleksi yang ada dengan maksimal tiga barang dalam satu kali peminjaman dan dapat melakukan peminjaman kembali ketika peminjaman sebelumnya sudah dikembalikan.

Para pengguna tidak perlu repot lagi untuk mencuci atau mengirim barang pinjamannya, karena tim kami siap mengantar dan menjemput pakaian tersebut sesuai dengan alamat yang didaftarkan secara gratis! Namun, untuk saat ini layanan Unlimited by LocalBrand.co.id baru dapat digunakan untuk pengguna di area Jabodetabek dan diharapkan kedepannya dapat mencangkup area yang lebih luas lagi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.localbrand.co.id atau instagramnya di @LocalBrandID.

Keep Breathing, Keep Inspiring

Inspirator Freak!

LEAVE A REPLY