Local Startup Fest 2017, Ajang Bertemunya Startup Karya Anak Bangsa

local startup fest
Suasana di area pameran Local Startup Fest (Foto: Inspirator Freak)

Banyaknya anak muda kreatif, inovatif dan visioner membuat bisnis rintisan atau startup di Indonesia terus tumbuh. Untuk mengedukasi dan mendukung startup lokal, Local.co.id dan Startup Lokal Community menggelar event ‘Local Startup Fest’.

Local Startup Fest merupakan festival dimana startup Indonesia terbaik menunjukkan produknya. Mengusung tema Tech For All, ajang ini juga menghadirkan Exhibition, talk show, pitch battle, dan recruitment pitch.

Pendiri Local.co.id, Sayed Muhammad mengatakan, “Banyak yang penasaran apa itu startup, bagaimana membuat startup, dan sebagainya. Bahkan banyak yang tidak tahu apa definisi startup itu sendiri. Di Local Startup Fest ini, kami harapkan mereka bisa tahu semua tentang startup,” ujarnya.

“Pembeda utama Local Startup Fest dengan festival startup lainnya adalah ajang ini tidak berfokus mencari partner dan investor saja, karena pengunjung acara ini berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, startup yang hadir di sini bisa merangkul lebih banyak pengguna.” tambah Sayed.

Pada sesi talkshow, Local Starup Fest menghadirkan pembicara berpengalaman seperti Fadjar Hutomo (Deputi Akses Permodalan Bekraf), Aulia Ersyah Marinto (Chairman of idEA & CEO Blanja.com), Hadi Wenas CEO (MatahariMall.com), Hendrik Tio (CEO Bhinneka.com), dan sejumlah pembicara lainnya.

Di sesi recruitment pitch, ada lebih dari 100 lowongan pekerjaan dari para exhibitor. Di area pameran, ada puluhan startup yang menawarkan produk dan promo terbaiknya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here