Local Startup Fest 2.0: Ajang Bersinergi Pelaku Startup Resmi Dibuka

Kalimat “teknologi berkembang sangat cepat”, itu bener banget. Gak sekadar prolog makalah kuliah komunikasi dan teknik informatika aja. Saking cepatnya, teknologi  udah menyentuh hampir semua aspek kehidupan kita. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Mau makan, berangkat kerja, belanja sampai mau dandan sekalipun.

Startup atau usaha rintisan yang mengakomodir beragam kebutuhan itu pun banyak bermunculan  di Indonesia. Tentu dengan menggandeng teknologi sebagai bagian dari nya. Adanya kebutuhan wadah untuk ajang berkumpul dan sharing para startup enthusiast, acara Localstartupfest kembali digelar.

Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan Februari lalu di The Space Senayan City, acara kedua ini diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City.

“Local Startup Fest 2.0 menjadi festival startup yang berbeda dari lainnya. Sebab, penyelenggara berupaya mengemas acara tersebut dengan konsep yang lebih santai dan ditujukan pada pengunjung dari berbagai kalangan. Karena itu, topik pembahasan di setiap sesi yang dibawakan pembicara dijamin lebih general dan menginspirasi,” Ujar CEO Local.co.id, Sayed Muhammad.

Sayed mengaku industri startup ini masih sangat muda di Indonesia. Walau industrinya melaju pesat, tapi sumber daya manusianya belum mengerti dengan baik industri startup ini.

“Kita mengadakan ini agar orang-orang yang bergerak di industri startup lebih mengerti lagi kebiasaan dunia startup ini. Phase dan teknologi startup itu selalu up-to-date,” tambah Sayed.

Selain mendapat inspirasi dan pengetahuan baru dari para pakar, di LocalStartupFest 2.0 ini kamu juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung. Beberapa pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup yang hadir di LocalStartupFest 2.0 diantaranya Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park – Amazon Web Services, Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), dll.

Keep Breathing, keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here