Terinspirasi Dari Kain Ulos, LaSalle College Jakarta Gelar Creative Show JALINAN

LaSalle College Jalinan
sumber: The indonesia times

Creative Show 2017 “Jalinan” yang juga merupakan perayaan 20 tahun berdirinya LaSalle College Jakarta telah sukses di adakan pada hari Jumat, 7 April 2017 bertempat di The Hall Senayan City. Dengan mengangkat tema dari Sumatera Utara yang terkenal dengan kain ulos, yang diadaptasi dari cara pembuatannya dengan menenun, mengikat atau menjalin satu benang ke benang lainnya. Pada kesempatan ini, LaSalle College Jakarta juga ingin menampilkan bahwa 6 program yang dimiliki (Fashion Design, Fashion Business, Interior Design, Digital Media Design, Photography, dan Artistic Make Up) berjalin bersama mensukseskan “JALINAN”.

LaSalle College

Ada tiga kegiatan utama yang diselenggarakan yaitu pameran hasil karya terbaik dari program Fashion Design, Interior Design, Digital Media Design, Photography, Make Up Life Installation dan Bazaar dari program Fashion Business, tak kalah pentingnya yaitu pada acara Graduation Ceremony LaSalle College Jakarta tahun ini kembali meluluskan sebanyak 252 mahasiswa-mahasiswi yang siap menjadi desainer muda yang mampu bersaing di ranah lokal dan internasional. LaSalle College Jakarta juga memberikan apresiasi terhadap 20 mahasiswa terbaik dengan 3 kategori yaitu Best Student, Best Portfolio, dan Favorite Student.

LaSalle College

Puncak acara pada malam hari ini ditutup dengan kemeriahan Fashion Show persembahan program Fashion Design. Menampilkan 221 garment yang dibagi menjadi 5 Sequence, yaitu : Valley of The Dolls, Pilgrimage, Tranquility, Artisanal, dan Synthesis, serta penampilan spesial dari Yura Yunita.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here