Lara Dan Mara, Model Kembar Albino Tunjukkan Makna Cantik Yang Unik

model kembar albino
Foto: Mymodernmet.com

Everybody is different

Everybody has different styles

Just do it the best way you know how

– Vince Carter

Mendefisinikan kata cantik tentunya setiap orang berbeda-beda. Ada yang mengartikan cantik itu berupa kesempurnaan fisik, ada yang pula yang mengartikan cantik tak sekadar kesempurnaan fisik melainkan kepribadian yang menarik dan unik.

Hal inilah yang coba ditunjukkan oleh fotografer asal Brazil, Vinicius Terranova dalam project fotografinya Flores Raras atau berarti Bunga Langka. Dalam projectnya ini, Terranova memperkenalkan dua model kembar albino, Lara dan Mara yang unik.

Foto: Mymodernmet.com

Lara dan Mara baru berusia 11 tahun, tetapi si kembar ini sudah membuat orang-orang kagum dan seolah kembali menafsirkan makna kecantikan yang selama ini menjadi patokan dalam dunia model. Bagaimana tidak, keduanya memiliki kelainan genetis Albino, kondisi yang mengakibatkan kurangnya pigmen pada kulit dan rambut.

Berkat kejelian Terranova melihat bakat dan keunikannya, Lara dan Mara pun diajak bekerjasama dalam pemotretan Terranova. Hingga saat ini, keduanya terikat kontrak menjadi model brand busana besar seperti Nike, Insanis, dan Bazaar Kids.

Foto: Mymodernmet.com

Dilansir dari My Modern Met, si kembar yakin keunikan warna kulit mereka adalah tantangan untuk setiap anak seusia mereka, tidak peduli bagaimana mereka dilihat orang lain.

“kita mencintai rambut, warna mata dan tone kulit kita. Tumbuh seperti ini sangat mengagumkan, kami senang menjadi berbeda dan senang dengan kecantikan kami yang unik.” ujar Mara.

Sementara itu, Terranova mengatakan, “Sebenarnya, ketika kamu memiliki sesuatu yang berbeda dan jarang, itu justru membuat kamu lebih indah dan istimewa, tidak pernah kurang dan itu merupakan keindahan dari leluhur mereka.” ungkapnya.

 

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here