Lakoca, Cara Kekinian Menikmati Lezatnya Semangkuk Cuangki

lakoca
Lakoca.com

Menikmati semangkuk cuanki yang dijajakan pedagang keliling atau kedai mungkin sudah biasa. Tetapi buat Inspirator yang suka mager nungguin pedagang keliling lewat atau ke kedai, cuanki kemasan yang satu ini bisa jadi pilihan, Lakoca.

Lakoca adalah cuanki instan khas kota Cimahi yang dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja dengan cara seduh secara instan dan mudah. Tak berbeda jauh dengan cuanki yang biasa Insprator nikmati, Lakoca berisi tahu dan siomay kering yang terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Mengangkat tagline ‘cara baru menikmati cuanki’, Lakoca merupakan terobosan yang dilakukan owner Lakoca, Rosalia Rahma Putri. Besar keinginannya untuk mengangkat makanan tradisional ke pasar global menginspirasinya menciptakan produk Lakoca.

Meski tak memiliki darah bisnis dari kedua orang tuanya, Oca, begitu biasa disapa, memang suka berdagang dan bercita-cita memiliki lapangan pekerjaan. Sampai akhirnya ia mencoba berinovasi melalui cuanki. Alhasil, produk inovasinya itu diterima dengan baik oleh pasar. Bahkan pada tahun 2015 Lakoca mendapatkan penghargaan sebagai Inovasi Pangan Baru pada Pangan Award 2015.

lakoca
Rosalia Rahma Putri, owner Lakoca (Foto: Lakoca.com)

Tak hanya itu saja, apa yang dicita-citakan Oca untuk memiliki lapangan pekerjaan pun terwujud. Melalui Lakoca, ia dapat mempekerjakan beberapa karyawan yang berkebutuhan khusus.

“Saya memiliki adik tuna rungu, dan kami dipandang sebelah mata dengan kondisi ini. Inilah yang memotivasi saya untuk membuka lapangan pekerjaan untuk adik dan para tuna rungu lainnya.” jelas Ocha dilansir dari Kliksoreang.com.

Lakoca terbuat dari bahan alami dan bumbu pilihan, serta tidak mengandung MSG dan tanpa bahan pengawet. Selain itu, produk Lakoca juga mengandung protein tinggi karena terbuat dari bahan ikan terbaik.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here