Kue Kering Unik untuk Inspirasi Hidangan Lebaran, #6 Diprediksi Jadi Tren Kue Kering 2018

Photo: facebook Maria Ulfa | Kue kering alien

Menjelang Lebaran, biasanya kamu mulai disibukkan dengan berbagai persiapan, seperti mempersiapkan hidangan lebaran untuk menyambut tamu dan kerabat. Nah, kalau kamu mau menyajikan kue kering khas lebaran anti-mainstream, yuk, libatkan kreativitas untuk berkreasi menciptakan kue kering unik yang tidak biasa.

InspiratorFreak telah merangkum beragam kue kering unik yang bisa jadi inspirasi hidangan lebaranmu, lho. Penasaran?

1. Kue kering ulat

Photo: instagram @faraleyama

Wah, ini bikin kamu penasaran atau jadi geli untuk mencicipinya, Inspirator?

2. Kue nastar burger

Photo: dreams.co.id

Favorit siapa, nih? Nastar yang dibentuk burger ini bikin penasaran untuk dicoba ya, Inspirator. Bagi pecinta burger yang juga penggila nastar, dijamin kue kering unik ini membuat kecintaanmu terbayar lunas.

3. Kue kering biji kopi

Photo: Channel Youtube: Dapur Nana

Bukan hanya bentuknya yang menyerupai biji kopi, tapi salah satu bahan baku kue ini adalah bubuk kopi atau pasta kopi. Tertarik mencoba? Siapa tahu setelah itu kamu tertarik untuk menjadikannya peluang usaha.

4. Lidah kucing pelangi

Photo: craftlog.com | lidah kucing rainbow

Kue renyah ini akan semakin menarik dan disukai banyak orang karena warnanya yang “mencuri” perhatian.

5. Nastar green tea

Photo: cookpad | nastar green tea

Kue isi selai nanas ini selalu bisa dikreasikan menjadi beragam bentuk dan rasa. Kalau nasyar burger kurang sesuai seleramu, coba bikin nastar green tea ini biar semakin kekinian.

6. Kue kering kepala alien

Photo: facebook Maria Ulfa | Kue kering alien

Kue kering kepala alien ini sepertinya akan menyaingi popularitas kue kering ulat sagu karena memiliki bahan baku yang sama, hanya berbeda bentuk. Kalau kamu ingin mencoba membuat kue kering kepala alien ini, kamu bisa menambahkan pewarna makanan untuk membuatnya tampak lebih menarik.

Itulah enam kue kering unik khas lebaran yang bisa kamu coba. Dengan menggunakan kreativitas, kamu jadi punya hidangan lebaran unik dan menarik. Siap-siap saja kue keringmu ludes disantap tamu nanti. Kalau mereka suka, kue-kue kering unik ini bisa jadi peluang usaha barumu, lho.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here