Kreatif dan Kompak! Ibu dan Anak ini Lakukan Pemotretan Levitasi

Foto: Boredpanda.com

Dalam fotografi, Levitasi adalah salah satu teknik yang membuat objek yang difoto terlihat seolah-olah seperti melayang. Dalam pembuatannya teknik ini dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit maupun tanpa edit (manual).

Teknik inilah yang digunakan oleh fotografer Ania i Michał dalam pemotretan kedua anaknya. Fotografer yang juga pemilik studio foto Lolove Studio ini terinspirasi dari dari aktivitas anak-anaknya di rumah.

Setiap hari anak-anaknya mencoba melakukan sesuatu yang berisiko di rumah. Seperti bermain-main dengan perabotan rumah, melompat dari perabotan dan aktivitas yang cukup membahayakan untuk anak seusianya. Meskipun ia selalu menjelaskan betapa bahaya hal itu tetap saja mereka lupa.

“Saat putri kami Emilia lahir, kami melakukan pemotretan ini sehingga terlihat seperti bayi kecil kami yang bisa terbang. Anak-anak kita tumbuh. Pada suatu saat, kami menyadari bahwa ada satu hal yang benar-benar disukai olehnya. Ia melompat dari segala jenis perabotan dan berpura-pura dia bisa terbang.” tuturnya dalam Boredpanda.com.

Suatu hari Ania menyadari bahwa mengatakan hal-hal seperti “Jangan lakukan itu!”, “kamu mungkin menyakiti diri sendiri!”, “Itu sangat berbahaya” terlalu sering. Ia pun berpikir untuk membiarkan anak-anaknya melakukan semua hal yang berisiko itu tanpa khawatir mereka akan terluka. Caranya adalah melalui proyek fotografi levitasi.

“Anak-anak bersenang-senang karena ini adalah petualangan baru bagi mereka dan kami sangat senang karena mereka ingin terlibat dalam proyek kami. Emilia benar-benar bersemangat melihat dirinya melakukan handstand dan Lenny berkata: “Ayah, lihat, aku lebih baik dari Ronaldo” saat dia melihat tendangan overhead yang menakjubkan di foto itu.” ungkapnya.

Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com
Foto: Boredpanda.com

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here