Kolaborasi Yamisok dan Team Onic dalam Pro Challenge Series

Yamisok Pro Challenge Series

Saat ini industri eSports tengah berkembang begitu pesat, hingga melahirkan talenta-talenta muda baru termasuk di dalamnya profesi baru yakni sebagai pemain professional. Hal ini tentunya menjadi mimpi dan keinginan bagi sebagian kalangan pemain game untuk dapat dilirik oleh team professional dan menunjukkan bakat mereka agar kelak bisa dijadikan profesi yang serius. Momen inilah yang ditangkap oleh Yamisok.

Melihat perkembangan ini, maka Yamisok sebagai platform komunitas game dan esports memberikan kesempatan serta wadah kepada para gamers untuk dapat menunjukkan bakat mereka serta pengalaman untuk bertanding melawan tim pro papan atas Indonesia dalam kegiatan Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu.

Untuk Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu edisi perdana ini, Yamisok bekerja sama dengan team Onic untuk berkolaborasi memberikan kesempatan bagi para fans serta pengguna Yamisok untuk menantang team Onic yang dibagi ke dalam 4 jenis permainan yakni PUBG Mobile, Mobile Legends, Chess Rush serta FreeFire.

“Kita senang bekerja sama dengan team Onic untuk Yamisok Pro Series Challenge edisi perdana ini. Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk memberikan pengalaman kepada pengguna Yamisok untuk main melawan team-team Pro, sehingga dapat menunjukkan bakat mereka. Selain dari itu, kami mendorong para pemain untuk terus meng-update profile mereka agar seluruh capaian dan prestasi mereka di dunia esports dapat dilihat oleh banyak orang dan membuka peluang bagi mereka untuk masuk ke dunia profesional”, ujar Diana Tjong selaku CMO dan co-founder dari Yamisok.

Adapun Chandra Wijaya, selaku Managing Director dari team Onic eSports menambahkan, “Dengan perkembangan yang pesat di dunia Esports sekarang, ini waktunya untuk semua pemain-pemain muda berbakat untuk bisa memiliki kesempatan membuktikan dirinya dan menunjukkan bakatnya. Semoga Pro Challenge series ini bisa memunculkan talenta-talenta baru untuk bisa berkembang dan berkarir di dunia esports”.

Team Onic eSports sendiri merupakan salah satu tim professional papan atas di Indonesia. Adapun divisi Mobile Legends tim Onic berhasil meraih juara 1 pada MPL Season ke 3 dan juga Piala Presiden 2019 serta team PUBG Mobile berhasil menjadi juara 1 di Unipin SEACA Grand Final 2019.

Keunikan dari Turnamen Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu ini sendiri adalah para fans serta penantang dipersilahkan untuk mendaftar di Yamisok dan mengikuti turnamen secara online yang nantinya akan dicari pemenang. Pemenang inilah yang nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan Team Onic untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Yamisok.

Kini pendaftaran Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu telah dibuka dan dapat dilihat di Yamisok.com. Para pemain diharapkan dapat mendaftar, membuat team serta membuat profile mereka di Yamisok. Hal ini sangat penting, mengingat untuk menjadi pemain professional, maka para pemain sudah harus memiliki pengalaman serta prestasi yang dimana hal ini dapat dibuat melalui Profile yang ada di Yamisok.

Para pemain juga dapat melihat profile para pemain ONIC di Yamisok sebagai referensi serta inspirasi bagi para pemain untuk memiliki karir serta prestasi yang sama dengan pemain idolanya tersebut. Pendaftaran dapat melalui link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here