Kolaborasi Dua Brand Busana Muslim Di Panggung IFW 2017

Tuneeca, perusahaan busana muslim pertama yang memproduksi dan memasarkan baju muslim dengan konsep kontemporer. Dengan mengusung tagline The First Contemporary Moslem Wear in Indonesia, Tuneeca hadir menawarkan alternatif berbusana untuk wanita Indonesia.

Setiap tahunnya menyuguhkan tema yang berbeda dalam koleksinya, pada Indonesia Fashion Week 2017 Tuneeca menampilkan koleksi barunya yang bertema The Cronicle of Style. The Cronicle of Style menggambarkan berabagai pilihan mode yang Tuneeca tawarkan dalam setiap koleksinya.

The chronicle of Style merupakan wujud dari konsistensi Tuneeca dalam yang selalu hadir dengan tema khusus dalam setiap koleksinya. Mengsusung koleksi yang mereflesikan kreatifitas tanpa batas, Tuneeca menjadi pilihan yang tepat dalam memmilih busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian pemakainya.

Sementara itu, Darabirra melalui koleksi terbarunya, Patrimonio mengangkat keindahan candi Borobudur dalam peragaan busana Indonesia Fashion Week 2017. Patrimonio, diambil dari bahasa italia yang berarti warisan, mempresentasikan keindahan warisan budaya Indonesia.

Terinspirasi dari Borobudur yang memiliki nilai seni yang tinggi dan memiliki keindahan yang tak pernah pudar hingga kini. Keindahan Borobudur ini dituangkan Darabirra dalam busana muslim syari. Dengan menggunakan kain batik bermotif abstrak bernuansa natural memberi kesan classic dan elegant.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here