KoinX Platform Pertukaran Aset Digital Telah Meluncur dan Terus Berkembang

KoinX

Jakarta, 10 Januari 2019 – KoinX, pertukaran aset digital Indonesia, telah menyelesaikan pengembangan teknis dan fitur platform penuh pada 8 Januari 2019. KoinX berhasil dikembangkan dengan keamanan tingkat institusional menggunakan teknologi terpercaya dengan dukungan dari Bgogo dan standar industri terbaik, yang didedikasikan untuk menyediakan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. KoinX juga sedang menguji perkembangan bursa berjangka dan lembaga kliring berjangka. (Pengembangan telah selesai dikerjakan). KoinX memiliki tujuan untuk menjadi platform pertukaran yang sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan regulasi saat ini maupun di masa yang akan datang.

Sampai hari ini, KoinX telah mulai melakukan pendaftaran pengguna dan telah banyak orang Indonesia yang mendaftar dan berdagang dengan sukses bertransaski beberapa aset digital yang telah terdaftar seperti BTC / USDT, ETH / UDST dan BTC / ETH.

KoinX memiliki tujuan untuk memperluas basis pengguna dan komunitas platform yang ada menjadi yang terbesar di Indonesia dan selanjutnya di wilayah Asia Tenggara, dengan memperhatikan ekspansi global di masa depan.

Vijay Garg, CEO dan Founder dari Koin Exchange menjelaskan mengapa KoinX lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya saat ini, “KoinX memiliki teknologi mesin pencocokan berbasis memori atau memory-based match engine technology (dapat mengakomodasi jutaan pengguna yang melakukan perdagangan secara bersamaan) dan teknologi ini lebih unggul dari sebagian besar pertukaran mata uang digital di dunia. Kemudian, transaksi di KoinX lebih nyaman dan hemat biaya. Semua mata uang Fiat masuk dan keluar membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Faktor keamanan juga sangat penting yang dimana tim di balik KoinX sebelumnya merupakan penanggung jawab keamanan untuk milyaran akun di twitter. Semua hal tersebut didukung oleh tim teknologi yang berasal dari perusahaan internet global terkemuka seperti Alibaba, Microsoft, Twitter, Facebook dan lain sebagainya.”

Vijay juga menambahkan bawha KoinX juga berfokus kepada layanan pelanngan dengan bantuan 24/7 dari tim KoinX dan diharapkan waktu penyelesain maksimal selesai dalam 1 hari kerja. KoinX akan sangat berusaha untuk terbuka, transparan, demokratis dan tidak mementingkan diri sendiri. KoinX akan membawa aset digital paling berharga kepada pengguna untuk berdagang dan berinvestasi.

Tentang KoinX:

Koinx adalah pertukaran mata uang FIAT ke mata uang digital, yang mendukung pembelian dengan Rupiah Indonesia. KoinX akan didukung oleh berbagai teknologi canggih, termasuk match engine, wallets, risk management services, asset management services, dan lain sebagainya. KoinX akan mendukung puluhan ribu pengguna online untuk berdagang tanpa masalah secara simultan, dan menyediakan tingkat keamanan yang sama dengan bursa saham radisional dan platform perdagangan forex. Dengan layanan deposit fiat hari yang sama, KoinX bertujuan untuk memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pengguna domestik dan internasional. Silahkan akses web nya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here