Kerjasama Dengan Fox Internasional, Wiro Sableng 212 Segera Difilimkan

wiro sableng
Foto: kumparan

Tokoh ikonik yang melegenda, Wiro Sableng atau Pendekar 212 akan segera difilmkan. Tak tanggung-tanggung, penggarapannya akan menggandeng Fox Internasional Productions (FIP) yang merupakan divisi dari salah satu studio besar Hollywood, 20th Century Fox Film Corporation.

Proyek ini merupakan kerjasama pertama rumah produksi Indonesia, LifeLike Pictures dengan Hollywood. Presiden FIP, Tomas Jegeus, mengungkapkan, ia sangat senang bisa terlibat dalam pembuatan film Wiro Sableng.

“FIP merasa terhormat bisa menjadi studio Hollywood pertama yang melakukan co-production dengan rumah produksi Indonesia. Kami berharap akan lebih banyak lagi kolaborasi lainnya di masa mendatang,” ujarnya melalui siaran pers.

Sementara itu, Produser Lifelike Pictures Sheila Timothy yakin pengalaman dan keahlian FIP digabung dengan persiapan rumah produksi akan membuahkan hasil maksimal. “Tomas Jegeus, Michael Werner dan saya bersepakat untuk membuat film Wiro Sableng 212 berhasil secara komersial yang akan memuaskan seluruh penonton film Indonesia,” katanya.

Film ini nantinya akan disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko. Skenarionya ditulis oleh Sheila Timothy, Seno Gumira Ajidarma dan Tumpal Tampubolon. Sementara koreografi laga akan ditangani oleh Yayan Ruhiyan. Vino G Bastian akan mengisi tokoh Wiro Sableng, ditemani Marsha Timoty dan Sherina Munaf.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here