Vegetarian

Pada tanggal 1-3 September 2017, Gading Youth akan mengadakam event vegetarian perdana yang diadakan secara besar – besaran di wilayah Tangerang. Berkolaborasi dengan IVS (Indonesia Vegetarian Society), Gading Youth akan mengadakan festival dengan mengumpulkan lebih dari 100 tenant produk organik dan makanan vegetarian, serta menampilkan festival tarian lebih dari 12 regu penari, serta didukung dengan dekorasi bertema unik dan menarik.

Dengan mengangkat tema “Love Our Earth” (peduli lingkungan) , Gading Youth resmi memberikan judul acara puncak “Earth Festival” dalam event vegetarian perdananya.

Dalam event vegetarian ini terdapat beberapa cabang kegiatan, seperti bazaar kuliner vegetarian, demo masak, music and dance performance, serta charity program. Tidak hanya cabang kegiatan yang beragam, tentunya Earth Festival 2017 juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu dengan segudang cerita pengalaman pribadi kecintaanya terhadap alam dan serunya pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan vegetarian.

Dalam pelaksanaannya, Earth Festival bekerjasama, dan didukung oleh berbagai pihak dan support dari beberapa organisasi dan pecinta alam, seperti WWF, Sea Soldier, dan Indonesia Vegetarian Society. Terakhir, bagi Inspirator yang ingin berkunjung dan melihat keseruan acara Earth Festival, dapat langsung berkunjung ke Living World Boulevard, Alam Sutra di bagian main lobby pada tanggal 1 – 3 September 2017.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak

LEAVE A REPLY