Kenalkan Produk Kreatif Lokal, Blibli.com Gelar Festival Art, Market & Music

blibli.com
Maliq & D'essentials akan menjadi pengsisi BFF 2017 (foto: Inspirator Freak)

Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kreativitas lokal, Blibli.com menggelar Blibli Fun Festival (BFF). Festival yang menghadirkan art, market, musik, akan dilaksanakan pada 08-09 april 2017 di Eco Park Ancol.

BFF 2017 merupakan kesempatan masyarakat melihat langsung produk berkualitas merchant Blibli.com yang biasanya hanya bisa dilihat lewat platform e-commerce Blibli.com. Di festival ini pengunjung tak hanya diajak berbelanja, tetapi juga disuguhkan kemeriahan festival musik dan seni.

Melalui festival ini Blilbli.com berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat maupun keluarga.

“Transaksi e-commerce, di Indonesia terus tumbuh dan diperkirakan akan mencapai 144 triliyun di tahun 2018 (versi eMarketer). Kami berharap para brand lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut dan melalui festival ini Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com,” jelas, Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

blibli.com
Kusumo Martanto, CEO Blibli.com dalam konferensi pers di Kantor Blibli.com (Foto: Inspirator Freak)

Sebagai e-commerce lokal, sambung Kusumo, blilbi.com sejak awal berdiri memiliki komitmen mengembangkan potensi lokal, antara lain meluncurkan Galeri Indonesia kategori khusus untuk pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan brand lokal, ajang pencarian wirausaha lokal dan inovatif, The Big Start Indonesia, dan kini BFF 2017.

Selama 2 hari, BFF akan menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang dibidang seni, belasan solo musisi, maupun grup band, beragam produk kreatif para merchant. Sejumlah artworkers seperti illustrator Hari Prast feat Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan hadir.

Musisi top tanah air yang akan tampil diantaranya  Maliq & D’essential, Naif, Kahitna, Rendi Pandugo, Sore Wand, White Shoes & The Couple Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra dan Pidha Barus. Kemeriahan festival musik juga akan diisi artis internasional seperti, Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Selain itu sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesoris, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas akan dihadrii oleh finalist dan pemenang The Big Start Indonesia 2016, yaitu Peek Me (Arlin Chondro), Pijak Bumi (Rowland Asfales), dan Gauri Art division (Dharma Perbangkara).

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung antara 1-16 maret 2017 dengan harga dan pilihan tiket yaitu untuk dewasa Rp.125.000 (satu hari), Rp. 199.000 (2 hari). Sementara itu tiket untuk anak-anak dijual langsung dapat digunakan untuk dua hari yaitu Rp. 79.000. Setelah pre-sale berlaku harga tiket RP. 325.000 dan Rp. 449.000. Khusus untuk pelajar Rp.100.000.

Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF bisa mengakses BFF Blibli.com

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here