Kementerian Perindustrian Resmikan Kemenperin Book Fair 2017

book fair
Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setya Utama meresmikan pembukaan Kemenperin Book Fair 2017 (Foto: Inspirator Freak)

Kementerian perindustrian menyelenggarakan Kemenperin Book Fair 2017, acara ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka peresmian perpustakaan Kementerian Perindustrian. Pembukaan acara Kemenperin Book Fair 2017 dibuka oleh Kepala Informasi Publik Nyoman Anggraini, pada acara pembukaan Kemenperin Book Fair 2017.

Dalam sambutannya, Nyoman Anggraini mengatakan, “Penyelenggaraan Kemenperin Book Fair 2017 adalah salah satu upaya selain publikasi ataupun pelayanan serta sebagai pengenalan koleksi perpustakaan Kemenperin yang ada di lantai 21 dengan harapan agar masyarakat luas khususnya masyarakat industri bisa mengenal koleksi yang kami miliki.” ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Jenderal yang di wakili oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat Setya Utama meresmikan pembukaan Kemenperin Book Fair 2017 dengan pemukulan gong.

Kemenperin Book Fair 2017 diisi dengan serangkaian agenda diantaranya talkshow, musik, hibah buku dan pameran. Kemenperin Book Fair diikuti oleh 55 peserta yang terdiri dari para penerbit, distributor buku, komunitas dan produsen industri. Kemenperin sendiri membuka stand berupa miniatur perpustakaan sehingga masyarakat bisa melihat secara langsung koleksi yang dimiliki Kemenperin.

Bagi Inspirator yang suka di bidang industri khususnya mahasiswa yang sedang menjalankan pendidikan di jurusan perindustrian, tidak perlu bingung lagi untuk mencari di mana perpustakaan yang lengkap. Perpustakaan Kementerian Perindustrian dibuka untuk umum dengan koleksi buku yang lengkap.

Nah, untuk Inspirator yang mau memborong buku-buku berkualitas dengan harga yang hemat, langsung aja datang ke Kemenperin Book Fair 2017 yang digelar selama 4 hari, 21-24 Maret 2017, di Plaza Pameran Industri, Lobby Gedung Kementerian Perindustrian. (II)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here