Jomblo? Tenang Bang Joni Siap Bantu Keperluanmu Lewat Layanan Chatbot

bang joni
Foto: Kaskus.co.id

Menyadang status single atau populer dikenal ‘jomblo’ terkadang membuat kita harus pintar menyiasati kebutuhan kita. Mengapa? Karena tidak ada yang memberikan perhatian atau seseorang yang bisa diandalkan saat kita membutuhkan sesuatu.

Tetapi hal ini bukanlah sesuatu yang patut dikhawatirkan, Inspirator. Selain bisa melatih kemandirian, para jomblo juga bisa memanfaatkan keberadaan teknologi untuk memenuhi segala kebutuhannya. Layanan chatbot Bang Joni misalnya. Segala kebutuhan seperti beli pulsa, token listrik, tiket pesawat, shuttle bus, info jalan tol, restoran, taksi, info cuaca sampai penerjemahan bisa Bang Joni layani.

Bang Joni merupakan teman chatting yang ada di aplikasi Line messenger, sehingga Inspirator tidak perlu download aplikasi lagi. Cukup add Bang Joni sebagai teman, Inspirator bisa langsung menikmati layanannya.

“Kami menawarkan pengalaman baru pemesanan melalui chatting. Apalagi saat ini trennya aplikasi harus download, sementara kita (Bang Joni) cukup chat saja,” ujar Asti Widiandita, Marketing Communication Supervisor Bang Joni.

bang joni
Chatbot Bang Joni di aplikasi Line (Foto: Bang Joni)

Melalui layanan chatbot ini, Inspirator bisa langsung melakukan pemesanan kepada merchant yang sudah tergabung di Bang Joni. Soal keamanan pemesanan, Asti memastikan bahwa setiap merchant yang bergabung di Bang Joni adalah merchant terpercaya.

“Kami menggaet merchant yang sudah terpercaya seperti Tiket.com, PT. Kereta Api Indonesia, X-trans, dll. Melihat daftar merchant, customer tidak perlu ragu lagi karena untuk pembayaran langsung kepada merchant masing-masing.” jelasnya.

Chatbot Bang Joni merupakan bentuk kerja sama ekslusif dengan Line. Sejak dirilis di aplikasi Line oktober tahun lalu, jumlah pengguna Bang Joni sudah lebih dari 390 ribu.

“Awalnya Bang Joni ada di Telegram dan Facebook Messenger. Masuk di Line, kita lebih banyak menggaet banyak user karena Line itu populer di kalangan millenial. ” ujarnya.

Mengenai namanya yang unik, Asti mengatakan bahwa Joni itu sendiri merupakan nama perusahaan yaitu PT. Jualan Online Indonesia.

“Nama itu Indonesia banget, tidak melibatkan nama suku manapun sehingga universal.” pungkasnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here