Jack Lance, Stephen King-nya Belanda Luncurkan Novel Kedua Di Indonesia

Jack Lance, penulis asal Belanda yang banyak menulis novel bergenre mystery/thriller meluncurkan novel keduanya, Dark Memories di Gramedia Central Park, Jakarta Barat. Novel Dark Memories merupakan novel kedua Jack Lance setelah novel pertamanya The Day You Die sukses di pasar Indonesia.

Penulis yang menikah dengan perempuan asal Sulawesi, Indonesia ini pun secara khusus datang di acara peluncuran buku dan berbagi pengalaman menulis novel bergenre mystery/thriller.

“Saya sangat senang datang ke Indonesia dan novel saya bisa diterima oleh pembaca Indonesia.” ungkapnya dalam acara peluncuran buku.

Dijuluki Stephen King-nya Belanda, Jack Lance beralasan bahwa julukan itu karena gaya penulisan dan nuansa novelnya mirip dengan genre keduanya.

“Tetapi novel saya memiliki keunikan sendiri dan lebih dalam menggali cerita.” ujarnya. Keunikan novelnya dikarenakan ia tulis dengan pendekatan paranormal-supernatural serta melakukan riset secara intensif.

Jack Lance, Stephen King-nya Belanda Luncurkan Novel Kedua Di Indonesia
Jack Lance, dalam peluncuran buku bersama perwakilan Penerbit BIP (Dok: Pribadi)

Novel Dark Memories mengisahkan tentang seorang perempuan, Rachel Saunders yang kehilangan ingatan pasca kecelakaan tragis bersama sahabatnya, Jenny Dougal. Rachel Saunders menghadiri pemakaman sahabat baiknya itu.  Namun tak lama setelah pemakaman, ia sendiri menghilang dan tiga hari kemudian muncul kembali.

Bersama kekasihnya, Rachel berusaha mencari tahu dan merekonstruksi hari-hari saat dirinya menghilang, demi mencari kebenaran mengenai sahabatnya dan mencari penyebab kehilangan ingatannya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here