E-book Harry Potter

Kabar gembira untuk kalian penyuka serial Harry Potter. Sang penulis, J.K. Rowling menggali kembali dunia Harry Potter dengan cerita baru tentang beberapa karakter dari Hogwarts. Pottermore, penerbit dan e-commerce digital yang didirikan oleh Rowling, mengatakan akan merilis tiga ebooks pendek mulai 6 September.

Tiga ebooks tersebut merupakan kumpulan tulisan Rowling dalam Pottermore.com dan cerita baru tentang karakter dalam Sekolah Hogwarts seperti Profesor Minerva, McGonagall dan Dolores Umbridge. Ebooks akan tersedia di situs Pottermore serta melalui penjual buku digital. Mereka adalah perpanjangan dari franchise Harry Potter, yang meliputi tujuh buku, delapan film, tiga atraksi taman dan tiket drama panggung London, Harry Potter and The Child Cursed.

Foto: The Leaky Cauldron
Foto: The Leaky Cauldron

Ebooks sekitar 10.000 kata tersebut dimaksudkan untuk tablet, ponsel dan perangkat mobile lainnya dan sebagai suplemen untuk buku-buku Harry Potter yang asli, yang telah terjual lebih dari 450 juta kopi di seluruh dunia.

“Dalam serial baru ini, J.K. Rowling menulis dan mengungkapkan detail yang rumit dari kehidupan karakternya, sejarah mereka, serta inspirasi,” kata Kepala Eksekutif Pottermore, Susan Jurevics. Nah, buat Inspirator yang sudah kangen dengan petualangan Harry Potter, jangan sampai lewatkan perilisannya ya!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Editor   : Nindya Kharisma Cahyaningtyas

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY