apasiapa_lex-depraxis-IST

Masih banyak orang yang nganggap bahwa cinta dan relationship adalah cuma persoalan hati aja. Ngga banyak orang yang mau belajar mengenai cinta padahal semua orang ingin punya relationship yang berhasil. Tapi beda nih sama satu anak muda ini, Lex De Praxis bahkan punya passion menjadi coach dibidang relationship.

Kok bisa? Gimana sih latar belakangnya? Nah, ternyata awalnya karena dari penglaman pribadinya dan dua temannya yakni Kei dan Jet yang ingin punya pacar pada waktu itu tahun 2006. Mereka udah coba tips dan trik percintaan yang ada di majalah-majalah, ikutin yang di film-film tapi hasilnya gatot alias gagal total.

Justru pas mereka melakukan hal yang sebaliknya dari tips dan trik di majalah dan yang di film itu, ngga diduga-duga malah berhasil loh! Kan kalau di majalah memberikan tips untuk kasih bunga ke cewek yang mau dideketin, Lex malah bersikap tidak romantis dengan mengajak bercanda cewek yang mau dideketin. Menurut Lex, lebih baik adalah kita menjadi teman yang asik dulu untuk si cewek daripada langsung bersikap romantis, apalagi langsung berpikir panjang kedepan untuk menikah. Mending jangan deh, jadilah teman yang asik dulu sob.

Karena adanya demand orang-orang yang mau belajar tentang cinta dan relationship, Lex, Kei dan Jet memutuskan untuk membuat Hitman System, yakni portal online yang berisi pelajaran-pelajaran penting mengenai cinta dan relationship, ada juga konsultasi, ebook, bahkan Hitman System juga mengadakan seminar dan workshop.

Ngga terasa Hitman System udah berjalan selama 7 tahun dari 2006. Tentunya selama perjalanan 7 tahun itu ada rintangan dan tantangannya. Karena selain mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari klien-kliennya, ada juga haters yang menganggap remeh dan memberikan kritikan atas konsultasi dan training mengenai cinta dan relationship ini.

Yang penting adalah kita punya passion atas apa yang kita kerjakan. Sama seperti Lex yang punya passion yang bisa membuat dia bertahan dan terus maju dengan Hitman System. Dan yang penting juga adalah pelajaran-pelajaran penting dalam hal cinta dan relationship yang bukan hanya berdasarkan teori aja tapi juga dari pengalaman-pengalaman yang udah dipunya oleh Lex, Kei dan Jet.

Menurut Lex, relationship itu sebenernya simpel hanya manusianya aja yang buat jadi ribet atau sulit. Ngga akan ribet dan sulit kok kalau kita mau belajar. Contohnya nih, buat cowok-cowok cari teman cewek dulu yang banyak dan jadilah teman yang asik, begitu juga untuk cewek-cewek cari teman cowok yang banyak, karena logika simpelnya aja, gimana mau dapat pacar kalau ngga punya teman, bener kan?

Gue pribadi dan Inspirator juga pasti setuju kan kalau semua cewek itu cantik. Nah tugasnya cewek untuk menonjolkan kecantikannya dengan menggunakan make up. Jangan hanya terus nunggu dapat cowok yang “menerima apa adanya”. Nah itu salah satu pelajaran untuk mendapatkan pacar atau pada masa pre-relationship, ada lagi pelajaran-pelajaran lainnya dalam fase in relationsip dan post relationship.

Pada fase in relationship, jangan pernah ngeluh tentang pasangan kita dan jangan coba untuk membuat pasangan kita berubah menjadi seperti yang kita inginkan. Kalau mau meneruskan hubungan dengan pasangan yang tidak seperti kita inginkan, boleh tapi jangan ngeluh ya.

Di fase post relationship juga adalah pelajaran-pelajaran penting yang harus kita tau loh. Nah Inspirator bisa belajar, berkonsultasi dan ikut trainining dengan Lex, karena Lex sudah membuat kelascinta.com. Di kelas cinta.com banyak banget artikel tentang cinta dan relationship, pokoknya lengkap deh. Mulai dari single life, pdkt, gebetan, LDR, putus cinta, menikah, semuanya ada!

Belajarlah dari sekarang jangan tunggu nanti. Justru waktu yang tepat untuk belajar adalah pada saat kita happy, bukan pada saat sudah mengalami masa kelam, masa sulit, udah putus atau udah cerai. Inspirator ngga mau sudah menikah trus bercerai kan? Karena faktanya, perceraian di Indonesia itu tinggi loh.

Kita harus mengusahakan agar relationship kita berhasil. Seperti yang dikatakan oleh Charles Darwin yang adalah inspirator terbesar Lex, bahwa adanya seleksi alam dimana yang berhasil adalah yang berusaha dan tidak hanya santai-santai aja.

So Inspirator, ayo kita belajar dan berusaha punya relationship yang sehat dan sukses! Amin!

Jangan lupa juga, kalian harus buka www.kelascinta.com untuk mengetahui dan mempelajari lebih dalam

lex

 

Kontributor : Mario Salim

 

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InspiratorFreak

LEAVE A REPLY