Nikmatnya Inovasi Bakso Sumsum Sapi Ala Bekasi

Inspirator pasti sudah tak asing dengan kuliner yang satu ini. Ya, bakso yang sudah menjadi kuliner sejuta umat kini berhasil meningkatkan kepopulerannya dengan berbagai macam inovasi nan menarik yang bisa menarik perhatian konsumen. Tidak hanya menggunakan daging sapi khas dalam saja, beberapa produsen bakso kini pun sudah mulai berani mencampurkan tulang dan bahkan sumsun sapi untuk dijadikan teman makan bakso.

Salah satu produsen yang mengembangkan kuliner baksonya adalah Ibu Tri Peni Nursiwi. Ide jenius dalam berbisnis yang ia miliki mampu membuatnya berdiri dalam keberhasilan. Hal itu terbukti dari banyaknya konsumen yang meramaikan kedainya yang berlokasi di Jl komsen Jati Asih, Bekasi Selatan. Tri Peni menuturkan bahwa kedainya itu memang selalu ramai dipenuhi konsumen, kebanyakan dari mereka mengaku penasaran akan bakso balungan yang ia jual.

“Awalnya kepengen tau bakso balungan itu apa, terus pas udah kesini dan cobain ternyata hasilnya memuaskan. Bukan hanya baksonya tapi rasa sumsum sapinya yang super gurih bikin lidah ketagihan” ucap Sari salah satu konsumen dengan wajah sumringah. Ini adalah pertama kalinya mahasiswa jurusan DKV itu datang ke kedai Bakso Balungan.

Nikmatnya Inovasi Bakso Sumsum Sapi Ala BekasiBukan hanya balungan saja, kedai ini menawarkan berbagai macam jenis bakso lengkap dengan minumannya. Seporsi bakso balungan dihargai sebesar dua puluh delapan ribu rupiah dan segelas es dawet dihargai sebesar tiga belas ribu rupiah.

“Ya sepadan lah sama harganya, meskipun lokasinya ada di pinggir Ibu kota saya sih berharap kedai ini buka cabang di Jakarta” tutur Erna salah satu pengunjung yang datang dari Mampang.

Bagi Inspirator  yang menggemari makanan ini, silahkan datang ke kedai Ibu Tri Peni. Kedai ini buka setiap hari dari pukul sepuluh pagi sampai sepuluh malam and for your information aja nih kedai ini sangat ramai, akan lebih baik datang lebih awal jika tak ingin mengantri menunggu kursi, dan tentunya kehabisan sepotong tulang balungan isi sumsum super.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Indah Wijayanti

Editor :Ifa Ikah

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here