Kamu seorang gamer? Jika ya, pasti tahu dong, lima game paling banyak diunduh di Playstore? Apakah kamu sudah memainkan satu atau semua game ini? Penasaran apa saja lima game paling banyak diunduh di Playstore?

1. Mobile Legends: Bang Bang

5 Games yang banyak di download di playstore
Instagram/ mobilelegendsgame

Pastinya kamu semua tahu, atau minimal pernah mendengar, tentang game ini. Game yang paling banyak dimainkan generasi milenial ini memang bisa bikin kecanduan ya, Inspirator. Perhatikan deh, kalau ada teman kamu sedang main game ini, dia pasti kesal kalau diganggu. Di game ini kamu harus mempertahankan basis tim kamu supaya tidak kalah oleh tim lawan.

2. Vainglory

5 games yang paling banyak di download di playstore
Instagram/vainglory

Vainglory menampilkan grafis yang keren, bisa dibilang grafis Vainglory adalah yang terbaik dari semua game, karena menggunakan engine terbaik dibandingkan yang lain.

Sejak awal kemunculannya, Vainglory telah menampilkan grafis yang menggila kepada pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, game ini menggunakan sebanyak tiga juta Polygon sebagai pondasi untuk tampilan di dalamnya.

3. Clash of Clans

5 games paling banyak di download di playstrore
Instagram/classhofclans

Game asal Helsinki, Finlandia, ini sangat populer. Dalam game ini pemain membangun komunitas untuk menyerang lawan dan mendapatkan emas.

4. Modern Combat 5

5 games yang paling banyak di download di playstrore
Instagram/moderncombat

Grafis Modern Combat 5 pasti bikin kamu tercengang, karena mengagumkan seperti di dunia nyata. Game ini bisa memacu adrenalin kamu.

5. Dead Trigger 2

5 games yang paling banyak di download di playstore
Instagram/_dead.trigger.2_

Game yang tidak memiliki grafis mengagumkan pasti tidak seru dimainkan. Game Dead Trigger 2 grafisnya sungguh apik. Pencahayaan dan ledakannya sangat memukau dan alami. Jika kamu memainkan game ini, grafisnya pasti membuat kamu menahan napas.

Itu dia lima game paling banyak diunduh di Playstore. Main game boleh saja, asalkan ingat waktu dan kewajiban.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY