6 Film Animasi yang Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini. Kesukaanmu yang Mana?

Photo: awn.com | Hotel Transylvania 3 Summer Vacation

Bicara soal film animasi, nyatanya film genre ini nggak ditujukan untuk anak-anak saja, lho. Kini, banyak juga orang dewasa menyukai film animasi yang semakin hari kualitasnya semakin keren. Apalagi tahun ini, banyak perusahaan film akan merilis film-film seru!

Nah, Inspirator juga suka menonton film animasi? Yuk, catat tanggalnya, ini enam film animasi yang akan tayang di bioskop tahun 2018!

1. Luis and the Aliens, 24 Mei 2018

Film ini bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bertemu tiga alien yang terdampar di Bumi. Sejak itu, Luis akhirnya berteman dengan tiga alien itu dan melakukan petualangan seru. Wah, petualangan seru seperti apa, ya? Nantikan film ini tayang di Indonesia.

2. The Incredibles 2, 15 Juni 2018

Kalau kamu sudah menonton film The Incredibles yang rilis tahun 2004, kamu wajib nonton lanjutannya. Kisah di film ini akan lebih mendebarkan, karna Bob Parr–pahlawan super yang harus menjaga tiga anaknya: Violet, Dash, Jack–akan berjuang melawan penjahat yang muncul untuk mengancam keselamatan mereka.

3. Hotel Transylvania 3 (Summer Vacation), 13 Juli 2018

Masih bercerita tentang kehidupan Mavis dan Johnny yang akan berlibur dengan Dracula. Saat liburan itulah, Dracula menyukai Ericka yang ternyata keturunan dari musuh kuno Dracula. Wah, gawat, nih! Save the date.

4. Smallfoot, 28 September 2018

Film yang sarat dengan arti persahabatan ini bercerita tentang sekelompok Yeti–makhluk salju raksasa–yang awalnya hidup damai. Ketika muncul berita tentang Smallfoot yang sebenarnya manusia, kelompok Yeti mulai merasa terancam. Tetapi, Yeti-Yeti itu justru belajar tentang keberanian. Wah, jadi penasaran, ya?

5. Wreck it Ralph 2 (Ralph Breaks the Internet), 21 November 2018

Sekuel dari film Wreck it Ralph yang rilis tahun 2012 ini menceritakan petualangan seru sosok raksasa–Ralph–bersama Vanellope yang akan bertualang di dunia maya. Kalau di seri pertama Ralph bertualang di dunia game, sekarang ada pengalaman baru yang akan disajikan ke penonton. Asyik!

6. Spider-Man (Into the Spider-Verse), 14 Desember 2018

Film ini akan membuat akhir tahunmu jadi lebih seru. Biasanya film Spider-Man diperankan manusia, tapi Spider-Man: Into the Spider-Verse adalah film animasi yang menceritakan tentang anak SMA–Miles Morales–yang berubah menjadi Spider-Man. Pada seri ini akan ada perubahan karakter dari seri sebelumnya yang diperankan Peter Parker. Tetapi, untuk ceritanya dijamin tetap seru!

Nah, itu enam film animasi yang akan tayang tahun ini mulai Mei sampai Desember nanti. Kalau kamu, paling nggak sabar nunggu film animasi yang mana, Inspirator? Yuk, ajak teman dan keluargamu untuk nonton bareng film-film ini supaya lebih seru!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here