Kekuatan Batu Infinity di Film Infinity War

Sumber : screenrant.com

Infinity Stones atau Batu Infinity diburu oleh Thanos, sosok raksasa ungu yang diperankan Josh Brolin, untuk menjadikannya makhluk terkuat di alam semesta. Batu Infinity terdiri dari enam batu yang menggambarkan enam entitas, satu untuk setiap aspek fundamental di alam semesta. Penasaran apa saja kekuatan yang dimiliki batu-batu ini? Yuk, cari tahu.

Batu Ruang (Space Stone)

Sumber : www.selowae.net

Batu ruang adalah batu yang pertama kali muncul di MCU (Marvel Cinematic Universe) di film Captain America: The First Avengers. Di film Captain America, batu ini lebih dikenal dengan nama Tesseract. Batu berwarna biru ini memiliki kemampuan untuk menjelajah ruang di alam semesta.

Batu Pikiran (Mind Stone)

Sumber : www.blackxperience.com

Mind Stone pertama kali muncul di film Avengers seri pertama. Mind Stone awalnya dimiliki Thanos dalam bentuk tongkat yang diberikan kepada Loki untuk menginvasi bumi. Kekuatan batu Infinity ini adalah bisa mengendalikan pikiran orang lain.

Batu Realita (Reality Stone)

Sumber : marvel-movies.wikia.com

Reality Stone merupakan koleksi milik tokoh MCU yang disebut The Collector. Reality Stone juga dikaitkan dengan kemunculan objek Aether yang ada di film Thor Dark World. Kekuatan batu ini adalah bisa digunakan untuk memanipulasi realita.

Batu Jiwa (Soul Stone)

Soul Stone adalah batu Infinity terakhir yang muncul di film Avengers. Untuk dapat memiliki Soul Stone, Thanos harus mengorbankan orang yang dia cintai. Batu itu berhasil jatuh ke tangan Thanos setelah dia mengorbankan puterinya, Gamora. Di komiknya, batu ini disebut memiliki beragam kemampuan seperti membangkitkan orang yang sudah meninggal dan mencuri kekuatan super.

Batu Kekuatan (Power Stone)

Sumber : marvelcinematicuniverse.wikia.com

Power Stone pertama kali muncul di film Guardians of the Galaxy. Power Stone pertama kali ditemukan Peter Quill alias Star Lord, Pimpinan Guardian of Galaxy. Batu Infinity berwarna ungu ini memiliki kekuatan untuk menghancurkan apa pun.

Batu Waktu (Time Stone)

Sumber : mcuexchange.com

Time Stone pertama kali muncul di film Doctor Strange. Batu Infinity ini dimiliki penyihir The Ancient One. Time Stone yang berwarna hijau ini memiliki kekuatan untuk memanipulasi waktu.

Jika enam batu Infinity ini sungguhan ada dan kamu dapat kesempatan boleh memilih satu, batu mana nih, yang ingin kamu miliki, Inspirator?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here