IndoGold Luncurkan Aplikasi untuk Mempermudah Investasi Emas

Jakarta, 19 April 2018 – IndoGold, sebuah perusahaan startup yang menyediakan platform online jual dan beli emas, meluncurkan aplikasi mobile versi terbaru yang sudah dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store.

“Di era digital ini, IndoGold terus berinovasi untuk menghadirkan platform online jual dan beli emas yang aman dan praktis. Pengguna aplikasi mobile IndoGold dapat memantau pergerakan harga emas dan bertransaksi dengan mudah dari gadget dengan tampilan yang user-­‐friendly melalui aplikasi mobile IndoGold versi baru ini”, ujar Indra selaku Chief Marketing Officer IndoGold.

Pengguna aplikasi mobile IndoGold dapat membeli emas dalam nominal kecil, lalu ditarik dalam bentuk Logam Mulia bersertifikat atau dititipkan gratis untuk dijual kembali di kemudian hari.

Menurut Indra, aplikasi mobile IndoGold telah diunduh sebayak 118.000 kali sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2013. Sedangkan, situs IndoGold telah memiliki 63.000 member sejak dirilis pada tahun 2011.

Talkshow – Dokumentasi Pribadi

“Antusiasme masyarakat terhadap investasi dalam bentuk emas menjadi pendorong kami untuk merilis situs IndoGold pada tahun 2011 dan kemudian aplikasi mobile pada tahun 2013, sehingga dapat menjangkau masyarakat luas dan transaksi bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Komoditas emas merupakan bentuk investasi yang cukup aman karena nilainya yang cenderung naik dari waktu ke waktu”, jelas Indra.

Indra menambahkan, “Kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa tidak perlu modal besar untuk membeli emas. Masyarakat dapat membeli emas di IndoGold hanya dengan modal sebesar Rp. 1.000,. saja”.

Untuk mulai bertransaksi di aplikasi ataupun situs IndoGold, pengguna hanya cukup daftar menjadi member gratis dan kemudian dapat membeli emas dengan saldo digital IndoGold yang diperoleh dengan cara transfer atau pembayaran melaluionline payment gateway yang disediakan. Member memiliki pilihan untuk menarik emas dalam bentuk kepingan atau memanfaatkan fasilitas penitipan gratis yang disediakan IndoGold untuk dijual kembali di kemudian hari.

Perusahaan startup yang merupakan keluarga besar IDX Incubator, Founder Institute dan Plug and Play ini, menyediakan logam mulia produksi UBS, Antam dan King Halim sebagai produsen emas di Indonesia yang terpercaya, sehingga keaslian emas yang dibeli oleh member IndoGold dijamin 24K 99.99% emas murni yang disertai sertifikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here