Ilustrasi Visi NASA Ini Gambarkan Masa Depan Tata Surya

Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/

Imajinasi adalah jendela kita melihat masa depan. JPL (Jet Propulsion Laboratory), sebuah badan penelitian dan pengembangan yang dikelola untuk NASA, merilis serangkaian poster imajinatif yang menarik. Poster-poster itu menggambarkan sekilas hal-hal yang terjadi di masa depan.

Tentu tak sekadar gambar imajinatif, gambar-gambar ilustrasi ini merupakan visi JPL. Bahkan JPL berharap, dengan bantuan generasi baru dan inovator visi ini dapat menjadi kenyataan di masa depan. Berikut ilustrasinya.

The Grand Tour

grand_tour copy

Misi Voyager NASA mengambil kesempatan setiap-175-tahun dari planet luar untuk tur grand tata surya. Pesawat ruang angkasa kembar mengungkapkan rincian tentang Jupiter, Saturnus, Uranus dan Neptunus, menggunakan gravitasi masing-masing planet untuk mengirim mereka ke tujuan berikutnya.

Visit The Historic Site

mars copy

 

Program Eksplorasi Mars, NASA berusaha untuk memahami apakah Mars bisa dihuni. Poster ini membayangkan suatu hari di masa depan telah mencapai visi eksplorasi manusia ke Mars.

Youre Oasis in Space

02e

Bumi adalah satu-satunya tempat yang memiliki kehidupan. Misi JPL Earth adalah memantau planet bumi dan bagaimana hal itu berubah sehingga dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman.

Experience The Mighty Auroras of Jupiter

Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/
Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/

Aurora Jupiter merupakan pertunjukan cahaya paling spektakuler di tata surya dan ratusan kali lebih kuat dari Bumi.

Ride the Tides Through the Throat of Kraken

Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/
Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/

See You at the Cloud 9 Observatory

Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/
Ilustrasi: http://www.jpl.nasa.gov/

Jet Propulsion Laboratory merupakan fasilitas riset nasional yang mengembangkan satelit bumi, menciptakan pesawat ruang angkasa antarplanet, dan mengirim misi robot untuk mempelajari semua planet di tata surya serta asteroid, komet dan Bumi. Selain itu, JPL dikembangkan dan mengelola NASA Deep Space Network, sistem di seluruh dunia dari antena yang berkomunikasi dengan pesawat ruang angkasa antar planet.  JPL NASA

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here