Iko Uwais Unjuk Kebolehan di Film Mile 22. Aksinya Bikin Kagum!

Iko Uwais lagi-lagi menunjukkan kemampuan bela diri terbaiknya dengan membintangi kembali film layar lebar Hollywood berjudul Mile 22. Melalui akun Instagramnya @iko.uwais, aktor laga asal Indonesia ini mengunggah trailer film Mile 22 pada Rabu (22/5/2018).

Penasaran dengan trailer-nya? Ini dia!

Video berdurasi 2 menit 40 detik itu menampilkan Iko Uwais berusaha melarikan diri di ruangan bedah rumah sakit. Namun, dengan penjagaan begitu ketat, tidak mudah bagi Iko untuk melepaskan diri. Dalam adegan itu tampak Iko menendang dan bertarung dengan musuh-musuhnya.

Aksi bela dirinya ini mendapatkan banyak pujian dari netizen, lho. Memang, nama Iko Uwais kini semakin mendunia. Keahlian bela diri yang dimilikinya membawa Iko Uwais menjadi aktor laga terpopuler sejak 2017 lalu.

Adu akting dengan artis Hollywood papan atas

Berfoto bersama Peter Berg, sutradara Film Mile 22.

Dalam film yang disutradai Peter Berg ini, ada juga artis papan atas Hollywood seperti Mark Wahlberg, John Malkovic, Ronda Rousey, dan Lauren Cohan yang terlibat. Wah, Indonesia semakin bangga dong, karena ada anak bangsa yang bisa berprestasi di tingkat dunia. Mile 22 bukan film Hollywood pertama yang dibintangi Iko. Sebelumnya, Iko membintangi beberapa film papan atas seperti Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Beyond Skyline (2017).

Rencananya, film bergenre crime-action yang diproduksi ST Entertainment ini akan rilis pada 3 Agustus 2018 mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar melihat aksi mengagumkan Iko Uwais berlaga di film terbarunya? Catat tanggal tayangnya!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here