ICE ON PAN, Pilihan Terbaru Es Krim Cepat Saji

Es Krim merupakan pilihan penganan manis yang banyak diminati oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin menutup waktu makan siang atau makan malam dengan sesuatu yang menyegarkan.

Melihat pangsa pasar yang cukup masal, Ice On Pan hadir dengan konsep street ice cream berbeda; menyediakan es-krim yang dibuat langsung dari bahan-bahan utama seperti susu atau yoghurt, kemudian dicampur dengan buah atau flavor, dan akhirnya dimasak di atas pan besar dingin selama kurang lebih 10 menit. ICE ON PAN, Pilihan Terbaru Es Krim Cepat Saji “Kami menjual konsep fast food healthy ice cream dengan waktu pembuatan kurang dari 10 menit. Pembeli dapat melihat langsung cara pembuatan mulai dari pencampuran bahan, pembuatan di atas ice pan, dan akhirnya sampai menjadi eskrim siap santap,” jelas Michael Shaw selaku Founder dari Ice On Pan.

Menyediakan es-krim dengan 10 opsi rasa dan pilihan-pilihan topping yang cukup berbeda dari gerai es-krim biasa, Ice On Pan yang memiliki dominasi toko berwarna hijau toska dan merah muda memang menyasar wanita dan anak-anak sebagai target market utamanya. Dengan desain yang cenderung girly dan bernuansa Scandinavian membuat para pengunjung yang ada dengan mudahnya melirik bahkan melipir ke toko ini.

ICE ON PAN, Pilihan Terbaru Es Krim Cepat Saji
Ice On Pan – Chocolate with Almond Mint Choco

Berdiri sejak September 2016 lalu, Ice On Pan memang baru memiliki satu gerai di Summarecon Mal Serpong dan rencananya akan mengekspansi bisnisnya ke area-area Jabodetabek, bahkan mungkin luar Jakarta.

Animo masyarakat yang cukup baik menerima Ice On Pan, membuat para founder-nya meyakini bahwa es-krim ini bisa menjadi pilihan tempat menarik bagi para pencinta es-krim untuk menikmati penganan ini dengan cara baru. Yes, less than 10 minutes! #IceOnPanJkt

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY