Hujan? 6 Minuman Ini Pas untuk Membawakan Kehangatan Saat Hujan

Sumber: https://78.media.tumblr.com/c568beb05fc77516d96b2dcde4e384b7/tumblr_oas5qlINY81utuq3eo1_500.gif

Tanggal 8 Juni 2018 pukul tiga sore di Serpong tiba-tiba turun hujan setelah cukup lama tidak hujan. Menikmati bunyi hujan pasti lebih lengkap bahagianya jika kamu bersama teman atau sahabat. Tetapi, bagaimana jika teman atau sahabatmu sibuk dan kamu merasa sendirian? Tenang saja, ada enam minuman yang siap menggantikan kehadiran sahabatmu dan Pas untuk membawakan kehangatan saat hujan.

Susu hangat rasa cokelat atau vanila

Photo credit: http://veggieandthebeastfeast.com/2014/11/10/super-creamy-vegan-hot-chocolate/

Pecinta susu pasti kenal dengan minuman ini, yang biasa dinikmati hangat maupun dingin. Tinggal pilih varian yang paling kamu suja, cokelat atau vanila. Akan lebih nikmat jika ditemani biskuit.

Kopi tubruk tradisional

Sumber: https://majalah.ottencoffee.co.id/

Pecinta kopi yang terbiasa minum kopi kemasan, sekali-sekali coba minum kopi tubruk–kopi hitam sederhana. Sekalian nikmati juga ampas kopinya. Akan lebih nikmat ditemani gorengan yang masih hangat.

Thai Tea hangat

Sumber: http://mymilk.com

“Duh, mager nih hujan begini, tapi sedang ingin minum thai tea. Gimana kalau bikin sendiri?” Asalkan semua bahannya tersedia di rumah, kamu bisa membuatnya sendiri dengan klik resepnya di sini.

Green tea hangat

Sumber: https://awsimages.detik.net.id

Tinggal tambahkan bubuk green tea instan ke air hangat, aduk hingga rata–teh hijaumu siap disesap. Dijamin enak dan hangat.

Wedang jahe

https://www.vemale.com

Kamu pecinta jahe? Nah, wedang jahe paling pas dinikmati saat hujan dan cuaca menjadi dingin.

Susu telur madu jahe

Sumber: https://cdn.idntimes.com

Memadukan susu, madu, dan telur menjadi satu minuman? Bisa banget. Kamu bisa menikmati khasiat jahe yang menghangatkan ditambah manisnya susu, telur, dan madu yang mengandung vitamin yang bisa untuk menjaga kesehatan. Pas menjadi teman saat hujan.

Itulah enam minuman yang pas untuk menemani dan memberimu kehangatan saat kamu sendirian. Apakah dari enam minuman ini ada yang menjadi favoritmu saat hujan, Inspirator?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here