IMG-20130819-WA000Mungkin kalau Ibu Kartini masih hidup sampai sekarang, dia bakal bangga banget karena makin banyak individu maupun kelompok yang makin peduli sama keberadaan perempuan saat ini. Setelah ada Bunga Mega dengan CeweQuat nya, sekarang akan muncul lagi satu komunitas yang siap untuk membuat wanita Indonesia menjadi lebih memiliki daya saing dan makin produktif dan mereka adalah HOPE alias House of Perempuan.

“Waktunya Perempuan Memiliki Harapan Baru”

 Berangkat dari itu, “House of Perempuan” lahir untuk mengembangkan, menggali segala potensi yang ada dalam diri perempuan.

 House of Perempuan adalah organisasi yang didirikan oleh 6 pemuda-pemudi Indonesia. Berawal dari keinginan untuk membuat perempuan merasa lebih dihargai, diapresiasi, difasilitasi lahirlah “House Of Perempuan” (HOPE) berpikir kedepan nantinya HOPE akan menjadi rumah bagi perempuan untuk berkembang. Mengenal potensinya, semakin sadar akan kesehatan, pola hidup sehat, serta mendapatkan akses yang sama dalam pendidikan, dll. Waktunya Perempuan Indonesia memiliki harapan baru!.

6 pemuda – pemudi penganggas “House Of Perempuan” yang terdiri dari ; Citra Natasya, Destriana Chantika Dewi, Kartika Sary, Nadia Anindita , Rio Zikrizal dan Sheila Tohir adalah orang – orang yang mempunyai kepedulian tinggi untuk permasalahan sosial terutama perempuan, karena perempuan dirasa sebagai cikal bakal lahir nya suatu penerus bangs.

Pada kesempatan ini, House Of Perempuan mengadakan talkshow yang dimoderator oleh Tamara Geraldine serta mengundang narasumber perempuan inspiratif ; Fira Basuk (penulis dan pemimpin redaksi Cosmopolitan Magazine) dan Reinita Arlin (Putri Pariwisata Indonesia 2012) mengangkat tema “Perempuan : “Sukses dalam Berbagai Peran” dikemas dengan cara yang menarik dan menggunakan komunikasi 2 arah.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2013 di Pad28 (Kawasan SCBD) melibatkan seluruh perempuan yang sadar akan potensi dirinya masing – masing sebagai target audiens dan merupakan rangkaian awal dari kegitatan lanjutan yang akan dipersiapakan oleh “House of Perempuan.

Launching “House Of Perempuan” ditutup dengan penampilan khusus dari diva kebanggaan Negri, “Krisdayanti” yang mempersembahkan dua buah lagu untuk menghibur perempuan hebat yang peduli akan diri sendiri dan perempuan lain.

 Buat Inspirator yang mau hadir di Launching HOPE (House of Perempuan) bisa mengirimkan email ke [email protected] atau hubungi di +6281290730174 dan juga jangan lupa follow twitternya di @hoperempuan.

HTM nya cukup Rp. 125.000 saja dan itu sudah termasuk makan siang, goodie bag oriflame senilai Rp. 300.000, voucher papsmear senilai Rp. 100.000, dan parfum Britney Spears. Tunggu apalagi Inspirator, saatnya kamu mendukung gerakan wanita Indonesia karena kami percaya wanita tidak hanya sekedar berharap, namun juga beraksi! Go HOPE!!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@InspiratorFreak

SHARE
Previous article#VideoInspiratif – Surat Untuk Pemimpin Indonesia Masa Depan (Handry Satriago)
Next article#VideoInspiratif – Kesaksian Hidup Yosi Project Pop
Passionate banget untuk sharing hal-hal positif ke anak muda Indonesia dan saat ini sedang berjuang untuk membesarkan InspiratorFreak.com. Jadi mentor juga di Young on Top Campus Ambassador

LEAVE A REPLY