Hobi Main Game, Polwan Cantik Ini Mencuri Perhatian

polwan cantik

Polisi Wanita (Polwan) sering sekali menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Apalagi jika polwan tersebut berparas cantik, memiliki segudang prestasi, atau hobi yang diluar ekspektasi. Tak heran jika aktivitas maupun kegiatan mereka banyak disorot masyarakat luas hingga menjadi viral.

Salah satunya adalah polwan cantik yang dikenal dengan nama Sifra. Berita mengenai polwan ini sempat beredar di dunia Instagram karena salah satu hobinya yaitu bermain game.

Polwan ini mulai mencuri perhatian netizen sejak postingan instagramnya yang dipenuhi dengan gambar telur. Telur tersebut ternyata sebuah game karya anak bangsa bernama Hatch Market.

Polwan ini mulai mencoba game Hatch Market karena kabarnya game tersebut memberikan Emas Antam kepada pemainnya dengan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Karena itu, disamping menjalankan tugasnya menjaga keamanan negara, Polwan ini juga semangat berjuang demi memenangkan emas antamnya.

Game Hatch Market

Hatch Market ialah game mobile yang dibuat oleh PT. Sepuluh Multimedia Indonesia. Game bergenre simulasi hatcher ini dirilis pada awal tahun 2017. Untuk Inspirator yang suka permainan santai, seru dan mengasyikkan, game ini cocok untuk dicoba karena gameplay-nya memungkinkan untuk itu.

Fitur yang paling ditonjolkan dalam game ini adalah hadiah dalam dunia nyata. Tersedia pulsa dan merchandise seperti boneka juga gantungan kunci sebagai hadiah biasa. Hadiah utama game ini berupa Emas Antam asli.

Hadiah yang disajikan game ini terbilang wah. Namun, cara memainkannya cukup mudah. Cara bermainnya cukup dengan mengumpulkan sebanyak mungkin telur. Tetaskan telur-telur tersebut. Setelah menetas, telur akan mengeluarkan sesosok monster yang unik, lucu dan punya skill khusus tersendiri. Skill monster berguna dalam mengumpulkan koin yang nanti bisa ditukarkan hadiah.

Tertarik untuk bermain dan memenangkan permainannya, Inspirator?

(Jeklin Indriani Purba/II)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here