Heboh Lamaran Hamish Daud-Raisa, Netizen: Hari Patah Hati Nasional

Foto: TribunStyle.com

Masih dalam hitungan jam, kabar lamaran artis film Hamish Daud dan Penyanyi cantik Raisa menjadi perbincangan di berbagai media. Bahkan, beberapa media online besar, menjadikan kabar lamaran pasangan ini menjadi headline berita mereka.

Semua heboh. Apalagi keduanya sengaja menutup informasi mengenai kabar lamaran. Netizen pun ramai-ramai mengunjungi Instagram pasangan ini. Dan, beragam komentar pun membanjiri akun keduanya.

Lucunya, netizen yang berkomentar mengaku patah hati karena kabar lamaran Raisa dan Hamish Daud. Uniknya, mereka mencetuskan hari lamaran mereka sebagai hari patah hati nasional.

“Para lelaki, mari kibarkan bendera setengah tiang,” tulis pemilik akun avanti_freshbaked.

“Patah hati nasional udah ini,” komentar karwitorujinto.

“ Makan gak enak, kerja gak fokus, ah..sudahlah saya ikhlas,” tulis akun @juke8927

Foto: Bintang.com

Tidak hanya kalangan cowok saja yang patah hati. Fans hamish daud yang perempuan pun merasakan hal yang sama. Seperti yang diungkapkan akun @Hilmaramatia “Baang..potek hati adek bang..tapi adek tetap mendoakan yang terbaik untuk abang,” lengkap dengan tanda pagar #Haripatahhatinasional.

“Patah hati adek bang,” ungkap akun @veniaryani_

Ada juga yang numpang curhat, @Ranaqilaabg “hamish, ini ceritanya kok dramatis bgt ya, mirip cerita gue soalnya. Ka yayanya dijagain 4tahun sama org lain, terus hasilnya buat bg hamish. dari cerita ini banyak sekali pelajaran bahwa kalo udah cinta langsung disikat aja yakan bg, dan gabole pacaran lamalama. btw congrats buat engagement w ka raisanya!!! #HariBerkabungNasional

Raisa memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain karena keindahan suaranya, paras cantik dan sikapnya yang humble membuat banyak orang jatuh hati padanya.

Inspirator salah satu dari fans yang patah hati atau senang hati mendengar kabar bahagia ini?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here