Hashtag Meet The Artist, Cara Seniman Dunia Tunjukkan Sisi Lain Dirinya

meet the artist
Foto: Instagram.com/aninditowisnu/

Apa yang akan Inspirator deskripsikan ketika mendengar kata seniman? Seorang pekerja seni yang kreatif dalam menciptakan suatu karya atau seorang kreatif yang selalu membawa buku-buku seni, introvert, berpenampilan agak ‘berantakan’ dan misterius.

Jawaban kedua mungkin paling sering kita dengar. Seniman memang kerap diidentikkan dengan cap demikian. Umumnya mereka lebih menyukai karyanya bisa dikenal dan dinikmati banyak orang dibandingkan mengekspos dirinya sendiri. Padahal cukup banyak para pengagum karyanya yang penasaran dengan sisi lain sang seniman.

Beruntunglah bagi kaum millenial! Saat ini para seniman tak hanya mengenalkan karya-karyanya yang luar biasa tetapi juga mau membuka sisi lain dirinya kepada para penikmat karyanya. Salah satu caranya adalah hashtag di media sosial Instagram, Twitter, Facebook maupun Tumblr, #meettheartist.

#meettheartist menjadi tren dikalangan seniman di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Mereka pun membuat kartun versi dirinya sendiri, daftar hal-hal yang mereka suka dan tidak suka, dan isi tas mereka. Biar gak penasaran dengan sosok seniman di era millenial, langsung deh cek #meettheartist dibawah ini.

Kon Yo – Filipina

 

Katja Potokar -Slovenia

Meet the artist attempt number….23? 😉 #meettheartist

A post shared by 🌻 Katja Potokar Illustration (@katjapotokar) on

Ruizu Feripe – Brazil

Better late than never #meettheartist

A post shared by Ruizu Feripe (@ruizuferipe) on

Panbunneh – Spanyol

Anindito Wisnu – Indonesia

Lauren Cherryfield – Jerman

Ve’s Art Veronica – Italia

Ana Rivera – Meksiko

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here