Hanya Pakai Telur, Alis Tipis Bisa Tebal Alami–Bye Bye Sulam Alis!

Photo: google

Inspirator pernah menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin hanya untuk menggambar alis supaya tampak tebal? Atau kamu sebal karena memiliki alis tipis?

Kalau sudah begitu, mungkin kamu akan tergoda melakukan sulam alis supaya alismu menjadi tebal. Jangan buru-buru, Inspirator. Hanya dengan memanfaatkan bahan yang bisa kamu temukan di dapur, kamu bisa melakukan perawatan murah untuk membuat alis tipis kamu menjadi tebal alami. Penasaran?

Nah, coba cek apakah di dapur rumahmu ada telur? Kalau ada, yuk, kita manfaatkan telur sebagai masker supaya alismu tebal alami. Simak caranya di bawah ini, ya!

Telur dapat menumbuhkan alis mata

Photo: google

Kuning telur kaya protein keratin. Di dunia kecantikan, keratin digunakan sebagai bahan untuk membuat alis tumbuh dengan cepat. Selain itu, kuning telur dapat digunakan untuk menghaluskan dan menguatkan alis mata, lho. Jika kamu menjadikan telur ini sebagai masker alis, alismu akan semakin tebal dan cantik.

Cara membuat masker telur

Kamu bisa mengolah telur menjadi masker atau serum lho, Inspirator. Kalau ingin membuat masker telur, kamu hanya perlu mengocok kuning telur sampai tebal dan bertekstur creamy. Kemudian, oleskan ke alis dengan ujung pembersih telinga secara merata. Diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Kamu bisa gunakan masker ini 2-3 kali seminggu.

Kalau kamu ingin membuat serum dari telur, cukup campurkan dua sendok makan minyak jarak atau minyak kastor dengan sesendok makan telur yang sudah dikocok. Pastikan dua bahan ini tercampur rata. Lalu, masukkan serum ke botol bekas maskara. Oleskan sebelum tidur dan bilas esok paginya.

Mudah bukan, Inspirator? Hanya dengan bahan yang mudah ditemukan dan murah ini, kamu bisa membuat alis tipis kamu menjadi tebal alami. Jadi, tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan sulam alis yang mahal. Nah, untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin, ya.

(Sumber: Indian Express)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here