Ilustrasi

Bagi sebagian orang yang sudah punya pasangan, merayakan Valentine adalah suatu momen untuk menunjukkan rasa cintanya melalui loyalitas dirinya kepada pasangannya dengan memberikan sebuah kado. Dalam benak kita, “kado yang menarik dan spesial adalah kado yang budget-nya mahal.Oopss, tunggu dulu! Masih ada 5 kado terbaik yang bisa kamu berikan ke pasanganmu dengan budget yang minim loh!

  1. Biasaya cewek suka dengan rayuan loh, kamu bisa coba membuat sendiri puisimu untuknya

Ilustrasi | Sumber : 2.bp.blogspot.com
Survei terbaru menunjukkan bahwa sembilan dari sepuluh wanita lebih memilih ucapan atau puisi yang dibuat sendiri oleh kekasihnya dibanding dengan hadiah mahal. Engga perlu puitis seperti para pujangga, yang penting buatlah puisinya dengan hati. Pasti dia akan meleleh hehe.

  1. Kalian punya tempat kenangan atau tempat spesial berdua bersama pasangan? Coba ajak pasanganmu ke tempat tersebut

Ilustrasi | Sumber : taugaksih.com
Kalau bubur kacang ijo pinggir jalan menjadi tempat kenangan kalian, coba ajak menikmati suasananya bersama. Toh, tempat spesial kan engga harus kafe mahal! Kamu juga bisa bawa dia ke tempat yang indah dan unik.

  1. Buat kalian yang punya kreativitas, mungkin kado kreasi tangan atau digital kalian akan membuat pasangan kamu tersenyum manis

Ilustrasi | Sumber : kerajinantangandari.com
Siapkan karton, kertas berwarna, lem, gunting, tali, dan spidol, lalu buatlah tulisan atau gambar ungkapan hati kamu kepada pasanganmu. Bagi Inspirator yang menyukai digital, kamu bisa menggabungkan foto-foto kalian berdua dengan software editing yang mudah. Kalau kamu masih newbie bisa mencari tutorialnya di YouTube. Selamat berkreativitas!

  1. Eits!! Jangan sepelekan benda ini! Sumpit bisa jadi kado alternatifmu loh!

Ilustrasi | Sumber : id.openrice.com
Alat makan asal Tionghoa ini meskipun terlihat sederhana, sebenarnya memiliki filosofi yang luar biasa. Sumpit harus berpasangan agar bisa dipakai untuk mengambil makanan dalam piring. Bayangin deh bagaimana kalau sumpit hanya satu, sumpit tidak bisa digunakan dengan semestinya. Nah, agar terlihat menarik, beri hiasan pada sumpit ya, jangan lupa kartu ucapannya!

  1. Kamu pemalu? Alangkah baiknya gunakan momen Valentine ini untuk mengatakan perasaan kamu kepada pasanganmu melalui Catatan Bahagia

Ilustrasi | Sumber : authenticlove789.files.wordpress.com
Menurut penelitian dari Rotman Research Intitute (Toronto), “Tanda seseorang berada dalam hubungan yang bahagia adalah ketika dia merasa bahagia saat pasangannya bahagia.” Jadi, coba ceritakan momen istimewamu pada sebuah catatan untuk mengingat masa-masa bahagia kamu bersama pasanganmu. Jadi, Inspirator engga perlu khawatir soal budget untuk memberikan hadiah yang spesial, kan? Pilih yang sesuai dengan pasanganmu ya! Selamat mencoba!   Keep Breathing Keep Inspiring! Penulis : Yuanita Nur W Editor   : Andreas Maydian Puspito Inspirator Freak Twitter: @InspiratorFreak Facebook : facebook.com/InspiratorFreak

LINE : @inspiratorfreak (menggunakan @)

LEAVE A REPLY