Hadir Di World Education Festival 2017, Morgan Oey Akan Sharing Pengalamannya Masuk Dunia Film

morgan oey
Foto: Cdnimage.terbitsport.com/

Setelah keluar dari boyband Smash, nama Morgan Oey dikenal sebagai aktor pendatang baru berbakat. Sejak debutnya 3 tahun yang lalu, terhitung sudah 12 film layar lebar yang ia bintangi.

Pada pameran pendidikan terbesar di Indonesia, World Education Festival 2017, Morgan Oey akan hadir sebagai salah satu pengisi seminar. Menurut pria kelahiran Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 ini, dirinya akan berbagi pengalamannya selama berkecimpung di dunia perfilman.

“Saya akan sharing sama siswa dan mahasiswa yang tertarik di dunia perfilman sehingga mereka tidak takut untuk belajar. Karena dulu saat saya masih sekolah ingin masuk ke dunia seni itu sangat susah. Apalagi saya berasal dari daerah dan tidak ada edukasi mengenai hal itu,” ungkapnya ketika ditemui Inspirator Freak.

Menurut Morgan, ketika dirinya datang ke Jakarta untuk kuliah, mimpi dia untuk masuk ke dunia seni justru tercapai. Padahal saat itu ia sedang kuliah di salah satu universitas swasta dan mengambil jurusan Informasi dan Teknologi (IT).

“Disinilah saya perlu berbagi sama teman-teman agar tidak salah dalam memilih jurusan saat kuliah.” ujarnya.

Selain mengisi sesi seminar, Morgan juga didaulat sebagai juri kompetisi film pendek pada World Education Festival 2017. Bersama juri yang lain, Morgan akan menyeleksi film pendek yang dikirim peserta dari seluruh Indonesia.

“Saya sangat senang sekali di event ini ada kompetisi short movie. Karena saat ini animo terhadap dunia perfilman dan industri kreatif sangat luar biasa. Apalagi sekarang lagi tren membuat vlog dan short movie.” tanggapnya.

Pada gelaran World Education Festival 2017, 25-26 Februari 2017, Morgan juga akan berbagi cerita tentang film barunya yang disutradarai oleh Garin Nugroho, Mooncake Story.

Buat Inspirator yang memiliki minat di dunia perfilman atau tengah mencari info studi dalam ataupun luar negeri, jangan lewatkan event World Education Festival 2017 yang akan diselenggarakan pada 25-26 Februari 2017, Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat. Gratis! Tak hanya pameran pendidikan, akan ada seminar, workshop, demo, kompetisi dan serangkaian kegiatan menarik lainnya.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here