Gelar Festival Art, Market & Music, BFF 2017 Hadirkan Artworker & Musisi Ternama

festival art

Blibli Fun Festival (BFF) yaitu festival akbar yang memadukan konser musik, penampilan karya seni (artwork) sekaligus pengalaman berbelanja dari mal online Blibli.com akan dilaksanakan pada 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta.

BFF 2017 merupakan kesempatan masyarakat melihat langsung produk berkualitas merchant Blibli.com sekaligus pengalaman berbelanja, dipadu kemeriahan festival musik dan seni. Melalui festival ini Blibli.com berharap bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com merasakan sendiri minimnya hiburan luar ruang yang bisa dinikmati bersama keluarga. “BFF 2017 diharapkan bisa memberikan atmosfer baru karena tidak hanya menikmati kesempatan kebersamaan dalam suasana festival, namun bisa menyaksikan langsung karya kreatif dari talenta lokal yang mengundang kekaguman di dalam negeri dan mancanegara,” kata Kusumo dalam siaran pers yang diterima Inspirator Freak.com.

Pengunjung BFF 2017 bakal menikmati berbagai macam aktifitas yang cocok untuk keluarga, gerai makanan & minuman (F&B), games, pop up market, art attraction dan art village.

Sejumlah nama artworkers seperti Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar akan hadir menyemarakkan BFF 2017.

Diela Maharani seorang illustrator yang punya ciri khas kuat dalam karyanya. Biasanya, sosok yang muncul dalam karyanya adalah perempuan dengan permainan warna yang luar biasa. Karya Diela bisa pengunjung nikmati mulai dari karya visual yang muncul di media sosial Blibli.com seputar BFF 2017 hingga nanti saat acara berlangsung.

The Jadugar adalah duo pekarya audio visual Henry Foundation dan Anggun Priambodo. Mereka dikenal dengan karya video klip berbagai musisi Indonesia mulai dari The Brandals, Pure Saturday, White Shoes & The Couples Company, Boys Are Toys, hingga Nidji. Pengunjung BFF 2017 bisa menikmati art installation dan video spesial di Sinema Labirin persembahan The Jadugar.

Masih ingat komik Kampanye Kisah Blusukan Jokowi-JK? Karya ini lahir dari Hari Prast. Kegemaran mengamati serta menangkap denyut nadi masyarakat Indonesia, membuat illustrator jebolan ISI Yogyakarta ini cukup teliti dalam merangkai ide komunikasi visual yang efektif bagi kebutuhan brand.

Adapula Kemala Putri adalah art director/graphic designer yang kini tinggal di Singapura. Bakat seninya ia tunjukkan dalam kemampuannya membuat berbagai project, mulai dari fun experimental hingga komersial.

BFF 2017 dipastikan juga akan menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi mulai dari apparel, aksesori penampilan, personal & body care, perangkat rumah tangga berbasis kayu, dan kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF 2017 bisa dengan mengakses situs https://bff.blibli.com/. Harga tiket untuk dewasa Rp 199.000 (1 hari) dan Rp 299.000 (2 hari). Sementara untuk tiket anak digunakan untuk 2 hari dijual seharga Rp 79.000.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here