Tembus 150 Juta Pengguna Harian, Instagram Stories Akan Diisi Iklan

Tembus 150 Juta Pengguna Harian, Instagram Stories Akan Diisi Iklan
Foto: Mashable.com

Sejak diluncurkan Instagram Stories pada Agustus 2016, angka pengguna harian Stories terus meningkat. Sampai saat ini tercatat sebesar 150 juta pengguna harian Instagram Stories.

Meningkatnya angka pengguna harian hingga 150 juta, Instagram mengumumkan akan segera merilis beberapa fitur baru kedalam Instagram stories. Salah satu fitur barunya adalah iklan.

Seperti dilansir dari techcrunch.com, iklan ini terdiri atas foto berdurasi hingga 5 detik atau video 15 detik. Instagram menyediakan opsi skip atau lewati sebelum pengguna dapat merekam di Story. Selain itu, akan ada Instagram Business Tools untuk profil bisnis. Mereka pun dapat memeriksa analisis pada Stories melalui tombol wawasan di profil mereka.

Foto: techcrunch.com
Foto: techcrunch.com

Tujuh puluh persen dari pengguna Instagram sudah mengikuti bisnis, dan satu-sepertiga dari Stories yang paling banyak ditonton diciptakan oleh bisnis, sehingga perusahaan berpikir mitranya dapat membuat iklan yang tidak akan membosankan.

Stories ads akan diuji coba selama beberapa minggu ke depan dengan 30 mitra, termasuk Capital One, General Motors, Nike dan Netflix.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here