Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN “Veteran” Yogyakarta akan mengadakan Women Talk dan Flower Arrangement Class yang bertemakan “Women Are Power”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal  : Sabtu, 21 April 2018

Waktu             : 10.00 AM – selesai.

Tempat            : After Nine Grill & Chill

Jl. Kaliurang KM 5.3 No. 28, Caturtunggal,  Sleman, Yogyakarta

Women Talk merupakan talkshow interaktif yang mengangkat tema “Women Are Power”. Tujuannya untuk memotivasi para wanita untuk lebih berpikir kreatif dan bangga dengan segala kemampuan dirinya. Women Talk ini akan diisi oleh dua pembicara, yaitu:

Pembicara 1: Maria Tri Sulistyani

(Seniman Pendiri Sanggar Papermoon Puppet)

Pembicara 2: Priscilla Mariana

(Koordinator Umum Womens March Yogyakarta)

Flower Arrangement Class akan diadakan sesudah Women Talk. Kegiatan merangkai bunga ini akan dilakukan bersama salah satu florist ternama di Jogja yaitu Floweridea. Dengan Tema “Pink Blossom“, Harapannya workshop ini dapat memberikan ilmu dan teknik dalam hal merangkai bunga dengan seni dan kreativitas dari masing-masing peserta pelatihan.

Semua peserta akan mendapatkan fasilitas berupa tool dan material Flower Arrangement Class, your own flower project, doorprise, voucher, sertifikat dan lunch.

Untuk Pendaftaran akan dibuka pada 05 April 2018 -18 April 2018 dengan HTM Rp. 110.000,-. Melalui Contact Person berikut ini:

Line : pavitaray (Pavita Ray)

Whatsapp : 082364461994 (Christin Naibaho)

Instagram : @maknakarsa

So What Are You Waiting For? Grab Your Seat! See You On From Us To Her 2018!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@inspiratorfreak

LEAVE A REPLY