Berbagi kepedulian bisa dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Seperti halnya yang dilakukan seorang pramugari kereta api jurusan Tegal-Gambir.

Mengutip dari Tribunnewsbogor.com, sebuah foto yang beredar di sosial media itu memperlihatkan seorang pramugari sedang menyuapi penumpang.

Foto tersebut diambil di gerbong restorasi (restoran) dalam kereta Tegal Bahari tadi malam. Pramugari bernama Winda Novita itu sontak menuai pujian netizen karena pelayanannya terhadap penumpang yang sakit. Penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu mengalami stroke sehingga sulit menggerakkan kedua tangannya.

Kejadian bermula saat Winda mendapati seorang penumpang yang kondisi fisiknya sakit. Tergerak rasa kepedulian & tanggung jawabnya sebagai pramugari, Winda kemudian membantu pria tersebut. Tanpa ragu Winda menyuapinya.

Sejumalah penumpang yang melihat hal tersebut langsung mengabadikannya melalui kamera ponsel & membagikannya di sosial media.

Tak pelak berbagai komentar pujian ditujukan kepada sang pramugari. “Terharu saya melihatnya. Semoga ini bisa dilakukan oleh petugas manapun, tak hanya di kereta api.” Ungkap netizen.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Penulis : Ifa Ikah

Inspirator Freak

SHARE
Previous articleKebun Binatang Berbahaya? Smart Zoo Ala Tim Vector Solusinya
Next articleTiga Digital Entrepreneur Meriahkan Dagelan Goes To Campus Di Universitas Budi Luhur

LEAVE A REPLY