Berangkat dari sebuah paradigma yang mengatakan bahwa “People nowadays taking photos not (only) for memories, but for existence& publicity”, panitia FOOSHION menggarap sebuah acara yang mengangkat tema besar, yaitu lifestyle. Di mana lifestyle bergandengan erat dengan food dan fashion. Tak terlepas dari fakta bahwa anak-anak muda generasi “Y” ini sangat akrab dengan media sosial. Mereka dapat mengekspresikan diri melalui makanan yang dimakan, pakaian yang dikenakan, dll. Hal-hal tersebut seringkali dipublikasikan melalui media sosial masing-masing individu untuk menunjukkan eksistensinya. Rangkaian acara FOOSHION yang terdiri dari sesi workshop dan competition ini diselenggarakan pada tanggal 19 Desember 2015 di Soupanova EcoSky, GKM Green Tower Lt. 23, Roof Top Lounge, Jalan TB Simatupang Kav. 89 G, Jakarta Selatan, 12520, di hadiri sekitar 80 peserta dari 90 orang yang mendaftar.

1450833441302

  Dalam acara ini, dihadirkan tiga orang pembicara yang namanya sudah sangat terkenal di media sosial Instagram, khususnya dalam ranah lifestyle, food, dan fashion. Mereka adalah Lucky Oetama – @luckyoetama (lifestyle blogger), Prathama Gilang – @makansampaikenyang (food blogger), dan Elxi Elvina – @elxielvina (fashion blogger). Bukan hanya sekadar berbagi cerita. Namun, mereka pun memberikan tips-tips menarik seputar food and fashion photography dan turut andil dalam memberikan penjurian untuk competition.  

1450833448046

  Rangkaian acara Fooshion dilengkapi dengan adanya competition mengenai food and fashion. Untuk kategori food, competiton dimenangkan oleh Brian Ardianto dan Hazel Nadine. Sedangkan untuk kategori Fashion competition dimenangkan oleh Vanieka Khoirunnisa dan Agustina Selviana. Berkaitan dengan acara fashion yang diselenggarakan, peserta Fooshion hadir dengan mengenakan pakaian #ootd, sehingga dipilihlah Mr and Mrs Fooshionable pada hari itu. Mrs Fooshionable dinobatkan kepada Primadianti Purbadhini, dari Universitas Multimedia Nusantara. Sementara untuk Mr Fooshionable dinobatkan kepada Hendry Leo Liany dari Bandung.  

1450833522925

  Peserta lain yang belum memenangkan competition tidak perlu berkecil hati, karena seluruh peserta yang hadir dalam acara ini tidak akan pulang dengan tangan kosong, karena mereka akan mendapatkan goodie bag + certificate.   Keep Breathing, Keep Inspiring! @InspiratorFreak

LEAVE A REPLY