Fitur Baru Live Video Instagram Diluncurkan, Dian Sastro Live Tutorial Makeup

Fitur Baru Live Video Instagram Diluncurkan, Dian Sastro Jajal Tutorial Makeup
Dian sastro melakukan siaran langsung tutorial makeup. (Foto: @therealdisastr)

Ada yang baru dari fitur Instagram, live video streaming. Setelah diumumkan pada November 2016, kini fitur live video di Instagram bisa digunakan. Fitur baru ini memungkinkan Inspirator melakukan siaran langsung di Stories Instagram.

Di hari pertama peluncuran fitur baru di Indonesia, sejumlah artis tanah air seperti Julia Perez, Titi Kamal dan Dian Sastro pun tak mau ketinggalan. Dian sastro melalui akun @therealdisastr melakukan siaran langsung tutorial make up dan langsung menjadi salah satu live video populer.

Penasaran bagaimana fitur baru Instagram ini bekerja?

Inspirator akan mendapatkan notifikasi ketika ada teman yang sedang melakukan siaran langsung, sehingga bisa menonton dan memberikan komentar secara langsung. Inspirator pun dapat memberikan tanda love jika menyukai video live tersebut.

Tidak ingin video siaran langsung dikomentari? Tenang, Inspirator bisa menonaktifkan fitur komentar. Selain itu, begitu Inspirator selesai melakukan siaran langsung, video tersebut akan langsung hilang dari Instagram.

Untuk menggunakan fitur tersebut, jangan lupa untuk mengupdate Instagram ke versi baru. Setelah itu, Inspirator meng-klik fitur Stories dengan cara men-swipe layar ke kanan. Di bagian bawah akan terdapat menu baru “Live”. Inspirator cukup klik “Start Live Video” untuk memulai siaran langsung.

Selamat mencoba!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

Inspirator Freak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here