Fitur Baru GO PAY ‘Transfer’ Memudahkan Pengguna Berbagi Saldo ke Pengguna Lain

go pay
Foto: Tech in Asia Indonesia

Layanan transportasi online Go Jek, kembali menghadirkan fitur baru dalam layanan Go Pay. Fitur baru bernama ‘Transfer’ ini memudahkan pengguna berbagi saldo ke pengguna Go Pay lainnya.

Go Pay Transfer menggunakan kode QR atau nomor ponsel ke sesama pengguna. Para pengguna pun bisa melihat riwayat transaksi di Go Pay masing-masing. Fitur baru di layanan Go Pay ini tidak dikenakan biaya transfer.

Dilansir Tech in Asia Indonesiafitur baru Go Pay sudah bisa digunakan oleh sebagian pengguna Gojek sejak tanggal 8 Maret 2017 lalu. Namun karena diluncurkan secara bertahap, fitur ini baru bisa digunakan oleh sebagian pengguna di seluruh Indonesia.

Pihak Go Jek menyatakan kalau nantinya pengguna bisa melakukan tarik tunai saldo Go Pay melalui berbagai bank. Namun belum ada informasi lebih lanjut bank manakah yang bekerjasama dengan Go Jek.

go pay
Foto: Tech in Asia Indonesia

Untuk menggunakan  fitur Go Pay Transfer, Inspirator harus melakukan verifikasi akun Go Pay dengan cara mengunggah foto diri dan foto kartu identitas. Data tersebut kemudian akan diverifikasi oleh tim Go Jek untuk diproses lebih lanjut.

“Kami berharap dengan tambahan fitur Go Pay ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan Go pay dan aplikasi Go Jek. Tambahan fitur ini juga merupakan bentuk komitmen kami mendorong dan mempromosikan cashless society“, ujar pihak Go Jek seperti dikutip dari Tech in Asia Indonesia.

Keep Breathing, Keep Inspiring 

Inspirator Freak 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here