Film Galih dan Ratna : Kisah Cinta Lama yang Kini Bersemi Kembali

Film Galih dan Ratna

Coba tanya ke orang tuamu, apakah mereka tahu Film Galih dan Ratna? Rata-rata mereka pasti tahu dan kini Film drama romantis yang melegenda itu di remake ulang dengan versi yang kekinian dan cinta ala millenial jaman sekarang.

Terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D. Iskandar, Film Galih & Ratna merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal yang utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Sejumlah musisi papan atas dan berbakat Indonesia akan ikut turut andil dalam film ini diantaranya adalah trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia yang juga berperan sebagai Ratna di Film ini.

Film yang diproduksi oleh 360 Synergy dan Nant Entertainment ini dibintangi oleh aktor pendatang bary Refal Hady sebagai Galih dan aktris/penyanyi Sheryl Sheinafia sebagai Ratna, serta didukung oleh Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, Hengky Tarnando dan dengan penampilan spesial dari Rano Karno dan Yessy Gusman yang merupakan pemeran asli film Galih dan Ratna versi aslinya.

Film Galih dan Ratna
Pemain Galih dan Ratna lintas generasi berfoto bersama Sumber : Kompas

Menariknya lagi film ini tidak hanya akan diputar di Indonesia saja, tapi juga akan diputar di Malaysia dan Brunei mulai tanggal 9 Maret 2017.

Hal ini bertambah spesial karena rencananya akan di buat sebuah konser musik pada tanggal 24 Febuari 2017 yang akan dimeriahkan oleh semua pemain dan juga musisi yang mengisi Film Galih dan Ratna.

Film ini cocok banget untuk kita jadikan film keluarga dengan sekalian mengajak orang tua kita nonton, karena mereka bisa nostalgia dengan kisah romantis ini. Setuju?

Ayo dukung terus perfilman Indonesia agar semakin banyak sineas kreatif Indonesia yang membuat film berkualitas di Indonesia.

Inspirator Freak

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here