Feris Ardianto, Pemuda Asal Pati Turut Luncurkan Kolaborasi Babarafi by Nilamsari X Sangpisang By Kaesang

Samarinda,
28 Oktober 2018
Kebab Turki Baba Rafi Indonesia,
sebuah jaringan waralaba kebab terbesar di dunia, PT.Sari Kreasi Boga milik
Nilamsari Sahadewa
bekerjasama dengan PT.
Sang Khadir Indonesia,
perusahaan gagasan Kaesang Pangarep (putra bungsu Presiden
Republik Indonesia
, Joko Widodo)
dan Arie Ansari Khadir yang mempunyai
brand nugget pisang bernama Sang Pisang meluncurkan menu terbaru
yang diberi nama Bantor (Banana Tortilla), kombinasi antara
pisang dibungkus tortilla dipadu
dengan saus mayonnaise pedas yang
siap menjadi pilihan favorit para pelanggan pecinta pisang dan kebab.

Peluncuran Bantor (Banana Tortilla)
(ki-ka):Arie Ansari Khadir (Director of PT. Sang Khadir Indonesia), Kaesang Pangarep (President Commisioner of PT. Sang Khadir Indonesia), Nilamsari Sahadewa (CEO and Founder of PT. Sari Kreasi Boga (Babarafi Group)), Feris Ardianto (Head of Business Development,PT. Sari Kreasi Boga (Babarafi Group))

Kaesang Pangarep selaku President Commissioner of PT. Sang Khadir Indonesia menjelaskan, ”Ini pertama kalinya saya bekerjasama dengan salah satu brand yang cukup sukses di Indonesia. Kebab Turki Baba Rafi bukan brand lokal Samarinda tapi brand Indonesia. Hal inilah yang memotivasi saya dan menjadi salah satu strategi penjualan saya di Kalimantan Timur. Yang mana saat ini Kebab Turki Baba Rafi milik Ibu Nilamsari Sahadewa telah memiliki  1.300 cabang di sembilan negara seperti di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, China, Sri Lanka, Bangladesh dan Belanda. Saya mengetahui hal ini dari Ibu Nilam yang saat ini sudah digelari sebagai ibu franchise Indonesia. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa menjadi mas-mas franchise Indonesia.”

Kerjasama yang dilakukan tentunya dapat berjalan
karena adanya persamaan visi diantara kedua belah pihak. Pertama adalah untuk mendukung
pemerintah dalam meningkatkan produktivitas warga, tujuannya agar dapat mengurangi
pengangguran. Kedua, untuk meningkatkan ekonomi daerah dengan cara menggunakan produk
bersama (pisang dan tortilla),
sebagai contoh jika permintaan konsumen akan Bantor tinggi maka para petani pisang setempat akan kebanjiran pesanan
untuk dapat memenuhi stok pisang tersebut sehingga para petani pada akhirnya juga
mendapatkan manfaat dalam meningkatkan perekonomian daerahnya.

Pembicara dalam Press Conference peluncuran Bantor (Banana Tortilla)
 (ki-ka): Feris Ardianto (Head of Business Development,PT. Sari Kreasi Boga (Babarafi Group)), Arie Ansari Khadir (Director of PT. Sang Khadir Indonesia), Kaesang Pangarep (President Commisioner of PT. Sang Khadir Indonesia)

Berkaitan dengan suksesnya hal ini, tak luput dari adanya kerja keras salah seorang team yang didaulat oleh Nilamsari Sahadewa, CEO and Founder of PT. Sari Kreasi Boga (Babarafi Group). Beliau adalah pemuda rantau asal Pati, Jawa Tengah selaku Head of Business Development,PT. Sari Kreasi Boga (Babarafi Group) bernama Feris Ardianto.

Beliau berkomentar, ”Walaupun latar belakang pendidikan orang tua saya hanya lulusan SD, profesi ayah bekerja sebagai supir truk dan ibu sebagai pemilik warung kaki lima serta buruh; hal tersebut tidak mematahkan semangat saya untuk selalu berjuang hingga titik darah penghabisan sampai akhirnya melalui PT. Sari Kreasi Boga, kami berkesempatan untuk menjalin bisnis dengan putra seorang Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo. Saya berharap kerjasama bisnis ini dapat menawarkan rasa dan kualitas dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan untuk para pelanggan.”

”Untuk para putra-putri daerah Pati, jika kalian memiliki cita-cita besar, mulia, ingin membangun dan dapat memberkati orang banyak maka kalian harus memiliki tekad yang besar juga untuk dapat meraihnya. Tidak takut kerja keras serta tidak takut gagal karena tidak ada sesuatu yang dibangun secara instan. Bersyukur dalam segala hal, mungkin kadang kita berpikir itu adalah hal yang mustahil karena keterbatasan kita sebagai manusia tetapi dibalik itu terdapat hal-hal kedaulatan-Nya dan semua sangatlah mungkin bagi Tuhan. Jangan pernah putus harapan jika latar belakang kalian tidak sebagus orang lain karena setiap dari kita pasti memiliki keunikan tersendiri yang dapat menjadikan kita sukses di kemudian hari.” sambung Feris.

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here