Fakta Baru “Thirteen Reasons Why” Season 2

Sumber: https://2.bp.blogspot.com/-PXFjMgZ9iQc/Wv6X4-pmKcI/AAAAAAAAbdw/5xfY4Nby0jERzRST7I24clo4r5OOCO7bgCLcBGAs/s1600/13%2Breasons%2Bwhy%2Btemporada%2B2%2Bsoundtrack.jpg

Inspirator, jika sebelumnya kamu sudah membaca tentang fakta serial “Thirteen Reasons Why”, itu fakta dari season 1. Tanggal 18 Mei “Thirteen Reasons Why” season 2 sudah tayang. Nah, di season 2 ini juga ada beberapa fakta baru yang tidak boleh kamu lewatkan.

Sekilas sinopsis, serial “Thirteen Reasons Why” menceritakan tentang gadis remaja yang mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, dengan meninggalkan tujuh kaset tape berisi tiga belas alasannya mengakhiri hidup. Mari simak beberapa fakta baru “Thirteen Reasons Why” season 2.

Semua pemain diizinkan bicara

Sumber: https://cde.laprensa.e3.pe/

Jika di season 1 yang lebih banyak berbicara Hanna Baker, di season ini semua karakter pemain diberikan kesempatan berbicara. Tujuannya untuk mengetahui karakter Hanna dari sudut pandang karakter lain.

Sebagai tambahan, ada satu episode yang, menurut prediksi Yorkey, akan membuat penggemar marah.

Sumber: https://pmcvariety.files.wordpress.com/

“Hannah tidak pantas diperkosa, Hannah tidak pantas mati, tapi dia hanya mengungkapkan apa yang dia rasakan. Aku rasa Hannah mengatakan yang sebenarnya, tapi dia tidak mengatakan semuanya. Akan ada satu episode ketika penggemar pasti sangat marah padanya nanti,” kata Yorkey. Setelah membaca pernyataan ini, ekspektasi pada season ini pasti semakin tinggi.

Ada 7 karakter baru

Sumber: https://hips.hearstapps.com/

Tujuh karakter baru yang dimaksud adalah Anna Winters (memerankan Chloe), Bryce Cass (memerankan Cyrus), Chelsea Alden (memerankan adik Cyrus), Logan (memerankan Nina), O’Hara (memerankan Jackie), Miller (memerankan Sonya), dan Lawson (memerankan Rick).

Sebelumnya kaset, sekarang…

Sumber: https://cde.laprensa.e3.pe/

Polaroid. Kehadiran polaroid ini pasti membuatmu semakin bertanya-tanya. Sekadar informasi, polaroid hanya muncul di beberapa episode, tidak seperti kaset yang ada setiap episode. Polaroid ini akan menyingkap sedikit demi sedikit fakta lain yang belum terungkap.

Naratornya bukan lagi Hanna Baker

Sumber: https://media.matamata.com/

Hanna Baker tidak lagi menjadi narator meskipun karakter ini tetap ada. Jika di season sebelumnya karakter Clay mendengarkan suara Hanna, di “Thirteen Reasons Why” season 2 dia akan langsung berinteraksi dengan Hanna, meskipun gadis itu sudah meninggal. Kira-kira adegannya seperti apa, ya?

Nah, itulah beberapa fakta di “Thirteen Reasons Why” season 2. Di artikel sebelumnya ada peringatan untuk tidak menonton serial ini jika kamu berusia di bawah 17 tahun. Simak alasannya di video ini.

Sekarang kamu tahu alasan kamu dilarang menonton serial ini jika usiamu belum genap 17 tahun. Laman 13reasonswhy.info juga menyediakan bahan-bahan referensi dan video. Jika ada teman atau sahabatmu mengalami depresi, ajak dia bicara atau ikut konseling.

BONUS. Kabar gembira, bagi yang masih penasaran, “Thirteen Reasons Why” akan merilis season 3. Berdasarkan trailer-nya, season 3 tayang tahun 2019. Tunggu saja kabarnya di Netflix.

(Sumber: https://www.idntimes.com/hype/fun-fact/stella-azasya/tayang-18-mei-ini-5-fakta-tentang-13-reasons-why-season-2-c1c2/full)

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here