Emoji Slider, Fitur Baru Instagram yang Bikin Gemas

instagram-press.com

Emoji Slider, Rilis 10 Mei 2018

Instagram lagi-lagi merilis fitur baru untuk memanjakan penggunanya. Fitur yang dinamakan emoji slider itu resmi dirilis pada 10 Mei 2018. Tambahan fitur baru Instagram ini membuat pengguna dapat menggunakan metode jajak pendapat dengan stiker yang bisa digeser sesuai tingkat kesetujuan mereka.

Dilansir dalam laman blognya, Instagram menambah fitur emoji slider ini supaya pengguna bisa membuat pertanyaan yang lebih ekspresif sehingga bisa mengetahui bagaimana perasaan teman atau pengikutnya tentang sesuatu. Misalnya, Inspirator ingin tahu berapa tingkat kesetujuan teman-temanmu terkait lagu terbaru dari artis tertentu. Nah, kamu bisa menggunakan emoji slider ini.

Banyak emoji yang bisa dipilih

Ekspresinya bisa kamu pilih dan tuangkan dalam stiker yang terletak di tengah pengendali yang bisa digeser-geser. Semakin kamu setuju, gerakkan slider semakin ke kanan. Emoji yang tampil di stiker pun bisa diganti sesuai keinginan si pembuat. Banyak lho, ragam emoji yang bisa kamu pilih sesuai perasaan hatimu.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kamu tinggal menuliskan pertanyaan, tentukan emoji yang akan digunakan, dan tempatkan stiker emoji slider ini di mana pun.

Selanjutnya, pengguna lain yang melihat postingan stories-mu bisa ikut menjawab dengan menggeser stiker emojinya ke kiri atau kanan. Sama dengan stiker polling, pengguna bisa melihat hasil jajak pendapat pengguna lain setelah mereka selesai menentukan pilihan.

Wah, fitur baru Instagram ini sangat menarik, ya! Kamu jadi bisa lebih mengekspresikan diri lagi melalui emoji slider ini. Nah, kalau kamu tidak sabar ingin mencobanya, silakan perbarui aplikasi Instagram-mu ke versi 44 di Apple App Store dan Google Play Store. Selamat berkreasi, Inspirator!

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here