Bosan Lokasi Syuting Monoton, Destinasi Menakjubkan Ini Dipilih Sebagai Latar Film Labuan Hati

Film Labuan Hati
Film Labuan Hati

Tahun ini, Lola Amaria Productions ingin memproduksi film yang sedikit berbeda. Ada 2 hal yang kami anggap berbeda yaitu eksplorasi keindahan alam dan pengambilan gambar dibawah laut.

Film Labuan Hati ini mengambil lokasi syuting seluruhnya di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo. Kawasan ini sejak lama sudah menjadi destinasi favorit wisatawan yang mencintai keindahan laut, selain karena keberadaan Komodo sebagai binatang purba yang langka. Tim ingin mengekplorasi keindahan alamnya sebagai latar belakang cerita dari film ini.

Labuan Bajo
Film Labuan Hati

Lola Amaria dan Tim sadar betul, kawasan ini luar biasa indah sampai bingung memilih mana saja sudut-sudut keindahan alam yang akan digunakan dalam film ini. Setelah melalui diskusi yang panjang kami akhirnya memilih beberapa lokasi yang dianggap menakjubkan.

Film ini memiliki tantangan produksi yang tinggi yaitu 25% pengambilan gambar akan dilakukan dibawah laut. Karena belum pernah melakukan sebelumnya, kami berusaha untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin. Kami bekerjasama dengan tim khusus underwater yang sudah berpengalaman melakukan pengambilan gambar dibawah laut dan tim rescue yang siap sedia dengan segala kemungkinan. Begitu juga dengan equipment untuk underwater. Kami berharap dengan detil persiapan yang ada, semua akan dapat berjalan sesuai rencana.

Labuan Bajo
sumber: wisatakomodotours.com

Diving dan free dive adalah extreme sport yang saat ini sangat berkembang sejalan dengan berkembangnya beberapa kawasan laut sebagai destinasi wisata termasuk di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo. Banyak sekali spot diving yang menarik diantaranya adalah Manta Point dimana kita bisa menyaksikan dari jarak dekat binatang laut yang dikenal dengan nama Manta Ray, hampir mirip dengan ikan pari.

 

Keep Breathing, Keep Inspiring!

@Inspiratorfreak 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here