Daftar Film Indonesia yang Tayang Juli 2018 di Bioskop

Photo: imdb.com

Juli akan menjadi bulan yang ditunggu pecinta film. Pasalnya, banyak film Indonesia akan tayang Juli 2018 ini di bioskop. Jadi, untuk kamu yang masih butuh hiburan meskipun libur lebaran sudah usai, pergi ke bioskop bisa menjadi alternatif.

Yuk, kita intip daftar film Indonesia yang tayang Juli ini. Ada apa saja, ya?

Koki-Koki Cilik: 5 Juli 2018

Film anak garapan MNC Pictures ini menceritakan kisah seorang anak tidak mampu–Bima–yang berhasil mengikuti acara Cooking Camp, acara yang bergengsi dan mahal. Bagaimana kisah Bima dalam mengikuti kemping itu dan memperjuangkan impiannya? Siap-siap ajak adik atau keponakanmu untuk menontonnya, ya.

Bodyguard Ugal-Ugalan: 5 Juli 2018

MD Pictures kembali merilis film komedi yang dibintangi Syahrini, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly, dan lainnya. Ceritanya, para bodyguard harus menyelamatkan Syahrini yang diculik gerombolan orang tak dikenal. Siapa yang sudah tidak sabar melihat akting penyanyi lagu “Sesuatu” itu bersama komedian lain ini?

Jaran Goyang: 5 Juli 2018

Suka menonton film horor? Nah, awal Juli ini kamu bisa menyaksikan film yang berkisah tentang tukang kebun bernama Dirga yang meminta ilmu Jaran Goyang pada bibinya untuk menaklukkan hati wanita yang dia suka.

R – Raja, Ratu & Rahasia: 12 Juli 2018

Kamu pecinta film drama? Berarti film yang diangkat dari novel dengan judul sama ini tidak boleh kamu lewatkan. Siap-siap mengikuti perjalanan karakter Ratu dalam menyingkap rahasia yang disimpan karakter Raja.

Sabrina: 12 Juli 2018

Film horor yang dibintangi Christian Sugiono–sebagai Aiden–dan Luna Maya–sebagai Maira–ini bercerita tentang boneka yang diberikan Aiden pada Maira. Suatu ketika, keponakan mereka yang bernama Vanya melakukan permainan “Pensil Charlie” untuk memanggil bundanya yang telah meninggal. Setelah itu, kejanggalan demi kejanggalan pun terjadi melalui Boneka Sabrina.

Rocker Balik Kampung: 12 Juli 2018

Di minggu kedua Juli nanti hadir film drama komedi tentang seorang rocker yang karier bermusiknya hampir tamat. Sejak saat itu,d ia mulai kehilangan kreativitas dan arah hidup, hingga memutuskan pulang kampung. Permasalahan tidak berhenti sampai di situ. Di kampung halamannya pun, banyak permasalahan lain menanti si rocker.

Buffalo Boys: 19 Juli 2018

Dari trailer-nya, mungkin kamu nggak nyangka kalau film ini produksi Indonesia. Visualisasi yang keren dan alur cerita tentang masa penjajahan Belanda di Indonesia ini wajib untuk ditonton.

Tumbal–The Ritual: 19 Juli 2018

Lagi-lagi, ada film horor yang siap tayang pada minggu ketiga Juli. Tumbal–The Ritual bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang akan melakukan penelitian di pabrik gula. Ternyata, ada kisah mistis di balik bangunan itu dan meminta tumbal ke-40. Apakah mereka bisa selamat dari tempat tersebut?

22 Menit: 19 Juli 2018

Film ini terinspirasi dari peristiwa bom Thamrin yang terjadi pada 14 Januari 2016. Bercerita tentang Ardi, polisi yang mempertaruhkan nyawa demi melawan terorisme bersama jajaran unit antiterorisme lainnya. Penasaran dengan kisahnya? Catat jadwal tayangnya.

Itulah daftar film Indonesia yang tayang Juli 2018 ini. Kamu setuju kan, kalau kualitas film Indonesia semakin baik dari segi alur cerita dan visual? Nah, kamu paling nggak sabar menunggu film yang mana?

Keep Breathing, Keep Inspiring!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here